Golkar Pagaralam Rampungkan Seleksi Balon Kepala Daerah

PAGARALAM ONLINE – Partai Golongan Karya (Golkar) melalui dewan pimpinan daerah (DPD) II kota Pagaralam sudah rampung melakukan seleksi penjaringan bakal calon kepala jelang Pilkada serentak 2018 mendatang.

Informasi yang di himpun.Lima figur bakal calon walikota dan lima figur calon wakil walikota di usulkan partai ini untuk selanjutnya dilaporkan kepada pengurus partai di tingkat provinsi (DPD I)

Adapun nama-nama figur calon walikota yang di usulkan partai ini adalah Hj Ida Fitriati,Novirzah SE,Ir Gunawan,Hengky Solihin dan Hermanto Kew,sementara untuk posisi wakil walikota di usulkan Agus Effendi,Yumisa,Nanto Chiken,Herpanto serta Ruslan Abdulgani.

Kepada awak media,ketua panitia penjaringan bakal calon kepala daerah partai Golkar Sugianto mengungkapkan bahwa setelah melalui proses pendaftaran,verifikasi berkas dan rapat internal partainya.Pihaknya mengusulkan lima balon wako dan lima balon wawako yang diantaranya di isi oleh kader internal partainya sendiri.

“Alhamdulillah proses penjaringan yang kita lakukakan sudah rampung.Dan nama-nama yang lolos sudah kita laporkan ke pengurus di tingkat provinsi untuk di proses lebih lanjut,”ungkapnya beberapa waktu lalu.

Di jelaskan Sugiyanto.Untuk kepastian siapa yang nanti akan di usung partainya pada Pilkada 2018 mendatang,hal itu tergantung restu pengurus pusat dan juga berdasarkan hasil survey.

“Setelah di laporkan ke pengurus provinsi,nama-nama itu masih terus digodok dan di proses lebih lanjut.Yang pasti hasil survey sangat menentukan disamping restu DPP,”pungkasnya.

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.