Gerimis Dan Molor Dua Jam,Simpatisan Partai Demokrat Jadi Lesu

PAGARALAM ONLINE – Rangkaian pelantikan pengurus partai Demokrat Kota Pagaralam masa bakti 2017-2022 yang dipusatkan di Alun-alun Utara Kota Pagaralam terkesan kurang meriah.Pasalnya,rangkain acara yang seyogyanya dimulai pukul 06.00 WIB (Sabtu 15/12/2017) namun molor hingga kurang lebih dua jam.

Kegiatan pelantikan pengurus partai Demokrat kota Pagaralam dimulai dengan acara senam sehat dan jalan santai serta hiburan artis ibukota Deci KDI yang akan di hadiri langsung oleh ketua DPD Demokrat Sumatera Selatan H Ishak Meki

Informasi dilapangan,molornya acara ini hingga dua jam dari waktu yang dijadwalkan lantaran H Ishak Meki belum tiba dilokasi.

Tak ayal keterlambatan ini membuat masyarakat yang tertarik ikut kegiatan yang sudah datang sejak pagi akhirnya tidak sabar menunggu dan berangsur membubarkan diri ditambah kondisi cuaca yang mendukung (gerimis)

Kepada awak media,ketua panitia pelaksana kegitan, Anwar tak menampik jika molornya acara ini dikarenakan ada beberapa kesalahan teknis dilapangan.

“Pak Ishak dijadwalkan tiba tanggal 15 kemarin,namun karena ada faktor kesehatan jadi diundur hari ini menggunakan pesawat yang kabarnya juga delay,”ungkap Anwar (15/12)

Related posts

Leave a Comment