Gelap, Berlubang dan Bergelombang, Warga Desak Pemkot Pagaralam Segera Benahi Ruas Jalan Tugu Jeef Hingga Talang Kecepol

 

PAGARALAM ONLINE – Kondisi ruas jalan yang berlubang dan bergelombang mulai dari tugu jeef hingga ruas jalan Talang Kecepol dikeluhkan para pelintas.

Kepada Pagaralam Online,Pandra (42) warga yang kebetulan pulang sehabis menghadiri hajatan familinya di kawasan itu mengeluhkan kondisi ruas jalan tersebut yang dirasanya sangat membahayakan.

Dikatakannya,ruas jalan mulai dari tugu jeef hingga kawasan Talang Kecepol perlu segera mendapat perhatian dinas terkait untuk menghindari kerugian yang lebih luas utamanya keselamatan pengendara yang lalu lalang dikawasan itu.

“Bahaya sekali sebab jalan ini banyak lubangnya dan sangat bergelombang ditambah tikungannya banyak sekali,kasihan para pemotor yang harus ektra hati-hati kalau tidak ingin celaka dijalan ini,ditambah kalau malam ruas jalan ini minim penerangan jadi makin membahayakan warga dan pengendara,”ujarnya (17/09)

Warga mendesak pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan ruas jalan ini sekaligus memasang lampu penerangan jalan demi keamanan dan kenyaman warga beraktifitas.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.