HEADLINEKRIMINALNASIONALOLAH RAGATRAVEL

Geger,Dikawasan Rimba Candi Pagaralam Ditemukan 3 Hektare Ladang Ganja.

Fhoto;Petugas Polres Pagaralam Saat mengamankan Ladang Ganja Diperbukitan Rimba Candi Kota Pagaralam

 

PAGARALAM ONLINE – Polres Pagaralam Jumat (17/01) berhasil menemukan ladang ganja seluas kurang lebih 3 hektare dikawasan perbukitan Rimba Candi Kecamatan Dempo Selatan persisnya diareal perkebunan Talang Padi Ampe.

Ditemukannya ladang ganja ini adalah berkat pengembangan tersangka narkoba yang berhasil diamankan oleh SatRes Narkoba Polres Pagaralam sehari sebelumnya (Kamis 16/01).

Kepada awak media.Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK membenarkan pihaknya beserta jajaran yang dipimpinnya telah melihat sendiri kawasan perbukitan tempat pelaku menanam ganja ini.

“Kasus ini bisa terungkap berkat informasi warga,bahwa ada bandar yang sering menjual ganja, setelah kami geledah di kosannya benar ada paket ganja siap edar,”ungkapnya kepada awak media (17/01).

Baca Juga  Polres Pagaralam Temukan Jasad Yang Diduga Kuat Pemuda Yang Diinformasikan Hilang Pada Minggu Sore.

Lanjut AKBP Dolly.DariĀ  pengembangan penyidikan diketahui ganja bahwa ganja tersebut berasal dari daerah Talang Padi Ampe yang letaknya dikawasan perbukitan Rimba Candi Kecamatan Dempo Selatan.

“Untuk menuju lokasi penanaman ganja tersebut harus ditempuh dengan berjalan kaki kurang lebih 5 jam lebih,dimana tanaman ilegal ini ada yang sudah siap panen namun ada juga sedang masih berupa bibit,”bebernya sembari menambahkan bahwa barang bukti ganja sebagian diangkut sebagai barang bukti dan sebagian lagi masih di amankan dengan penjagaan petugas dilokasi (17/01).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close