Geger,Temuan Mayat Wanita Muda Didusun Tanjung Are!

 

PAGARALAM ONLINE – Warga Dusun Tanjung Are Pagaralam Utara, sore ini (Selasa 06/08) di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah rawa-rawa di areal perkebunan kopi dusun tersebut.

Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Aris Budiman (34) warga kampung Bangun Rejo yang tengah mengarit rumput untuk kambing peliharaannya.

Mendapati hal tersebut Aris kemudian melaporkan temuan ini ke warga setempat yang kemudian meneruskannya ke pihak Kepolisian

Pantuan dilapangan jenazah perempuan tersebut tewas dibunuh dengan luka gorok di lehernya,dengan ciri-ciri umur sekitar 20 tahunan,tinggi kurang lebih 155 centimeter,rambut hitam lurus sebahu,mengenakan kemeja motif bunga warga coklat krem dan celana jeans biru serta memakai gelang perak di tangan sebelah kanan.

Pihak kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi terhadap jenazah untuk kemudian dibawa ke RSUD Besemah untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi dilokasi penemuan mayat mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian ini dengan mengumpulkan bukti maupun keterangan saksi-saksi serta menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut di atas untuk menghubungi Polsek terdekat.

“Kejadian ini sedang kami dalami,dan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek terdekat,” himbaunya (06/08)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.