Uncategorized

Gagal Curi Motor Gunawan Nyaris Tewas Dihajar Warga

PAGARALAM ONLINE – Sial dialami Gunawan (20) warga Pesemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang, pasalnya pelaku pencurian kendaraan motor naris tewas dihajar warga. Pasalnya alih-alih mendapat motor curian, tersangka malah tertangkap warga.

Motor Kawasaki Ninja bernopol BD 2167 YZ yang akan dibawa kabur tersangka tiba-tiba mogok karena kran minya tertutup. Saat itu terlanjur aksinya diketahui korban, yang berujung menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan aksi kejahatan belakangan ini terjadi.

Informasi yang dihimpun PAGARALAM ONLINE, aksi curanamor dilakukan tersangka di Jalan Gunung depan Masjid Darusalam, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, (24/8/2016), sekitar pukul 22.00 Wib. Saat itu, pelaku mengembat motor korbanmnya yang terparkir dipinggir jalan.

Baca Juga  Ada kabar Ida Gandeng Ludi, Kojek :Akoorrr

Menurut keterangan korban Niko kepada wartawan saat itu dirinya sedang bertamu ke rumah teman. Didalam rumah korban bersama teman mendengar suara motor miliknya, benar saja saat keluar motornya sudah dibawa kabur tersangka.

“Kami lagi didalam rumah Redi, motor saya memang diparkir di pinggir jalan. Saat itu, terdengar bunyi seperti suara motor saya, karena curiga kami keluar rumah, ternyata motor sudah dibawa kabur pelaku ke arah atas menuju simpang Nendagung,” ujar korban.

Melihat motornya dicuri korban bersama temannya langsung mengejar pelaku sembil berteriak maling. Namun tiba-tiba motor Ninja mogok dan tinggal begitu saja sementara pelaku lari. Karena warga mengetahui adanya keributan, pelaku yang berhasil dikepung, akhirnya ditangkap dan dihakimi warga yang ikut mengejar pelaku.

Baca Juga  Budiarjo Jabat Sekretaris KPUD Pagaralam

Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi, didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmat Kusnedi melalui Kanit Pidum, Aiptu Yopi Maswan membenarkan adanya penangkapan kepada pelaku curanmor. Pelaku berhasil diamankan dari amukan massa setelah ada anggota yang melintas di lokasi kemudian langsung di amankan ke Mapolres Pagaralam.

“Dugaan kita, pelaku beraksi tidak sendiri melainkan ada rekannya yang lain namun pelaku tidak mengaku,” katanya.

Sementara tersangka Gunawan mengaku, kalau dirinya membawa kabur motor dengan cara merusak paksa menggunakan kunci model T.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close