Forum Jemaah Masjid se Sumsel Dukung HDMY

PALEMBANG– Dukungan masyarakat terus mengalir kepada paslon nomor 1 Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY). Kali ini giliran Forum Jemaah Masjid (FORJAMS) se Sumsel.menyatakan dukungannya secara tertulis. Dukungan tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi bersama Herman Deru di Sungai Pinang, Banyuasin, kemarin.
Silaturahim dihadiri 18 korcam Forjams se Kota Palembang, Banyuasin , Ogan Ilir dan OKI

Ketua Umum DPP Forjams Sumsel, Amrin SAg dalam sambutannya menegaskan dukungan terhadap HDMY diberikan melalui pertimbangan yang matang dan hasil.musyawarah pengurus Forjams se Sumsel. Dukungan diberikan atas penilaian bahwa pasangan HDMY adalah pasangan yang paling ideal untuk memimpi Sumsel 5 tahun mendatang.

“HDMY adalah pasangan terbaik karena sudan terbukti sukses memimpin OKU Timur dan Ogan Ilir..Selain itu selama.menjadi Bupati , HDMY dikenal dekat dgn rakyat dan kebijakannya berpihak kepada rakyat. Dan paling penting HDMY sangat peduli dengan pembangunan masjid dan memakmurkannya melalui perhatian kepada jemaah masjid” tegas Amrin disambut tepuk tangan ribuan jemaah yang hadir.

Amrin mengaku sangat setuju dengan program program HDMY, terkhusu program 1 Desa 1 Rumah Tahfidz, insentif imam masjid dan guru ngaji se Sumsel. ” Masyarakat juga setuju dengan gaya kepemimpinan Pak Herman Deru yang dekat dengan rakyat. Jangan berubah Pak kalau sudah jadi gubernur” ujar Amrin disambut gelak tawa jemaah.
Menanggapi dukungan Forjams
Dalam.kesempatan itu, Amrin mengungkapkan bahwa pada Pilkada 2013 lalu Forjamas.mendukung salah satu calon dan menghantarkannya.menjadi pemenang. Namun mereka kecewa setelah terpilih pejabat tersebut melupakan Forjams yg telah berjuang habis habisan.

” Alhamdulillah kami dipertemukan dengan Pak Herman Deru..Insyaa Allah kami seluruh pengurus dan anggota Forjams se Sumsel akan berjuang sekuat tenaga untuk.menghantarkan HDMY.menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumsel..Aamiin” dijawab ribuan jemaah dengan ucapan Aamiin secara serentak.

Menanggapoli dukungan ikhlas Forjams tersebut, HD.menyatakan terima kasih dan bersyukur bahwa setiap haro dukungan terus mengalir dari masyarakat.Ini merupakan pertanda baik dan merupakan jalan kemudahan yang diberikan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa kepada HDMY.

” Saya tahu bahwa Forjams Sumsel ini adalah jemaah yang tangguh dalam berjuang.Saya mengajak kita semua untuk bersama sama.berjuang mewujudkan Sumsel yang maju dan masyarakatnya sejahtera” ajak HD.

Dalam pidatonyo HD menegaskan bahwa HDMY akan.melakukan pembangunan secara.merata di 17 Kabupaten dan kota se Sumsel.Dia tidak ingin hanya satu atau dua saja daerah saja yanh.maju seperti selama ini.

” Lihat.saja daerah Sungai Pinang ini sangat berbeda dengan kawasan Jakabaring yang.mewah..Padahal jaraknya hanya beberapa kilo saja..Jelas sekali perbedaanya. Begitu masuk ke Sungai Pinang jalannya rusak dan belum masuk terlayani air bersih dari PDAM kedepan tidak boleh lagi terjadi..Harus semua daerah dibangun karena kita semua warga Sumsel” tegas HD disambut tepuk tangan meriah.

HD juga menyampaikan sejumlah program strategis HDMY antara.lain percepatan perbaikan jalan, membenahi program Sekolah dan Berobat Gratis yang mati suri.

“Faktanya saat ini ada 3,4 juta warga Sumsel tidak terlayani BPJS sehingga harus membayar biaya pengobatan..HDMY akan berupaya agar semua warga terlyani BPJS. Selain itu bwrobat cukup dengan menu jukkan KTP sudah bisa dilayani” ujarnya meyakinkan

Related posts

Leave a Comment