Finish Diurutan Ke 15 Porprov Prabumulih 2019,KONI Pagaralam Bakal Evaluasi Besar-Besaran Pengurus Cabor!.

 

PAGARALAM ONLINE – Perhelatan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) ke 19 tahun 2019 dikota Prabumulih yang diikuti kontingen olahraga dari 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan telah ditutup dengan menobatkan Kabupaten Musi Banyu Asin (MUBA) sebagai juara umum diikuti kota Palembang dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kota Pagaralam yang mengikuti 18 Cabang Olahraga (Cabor) di event tersebut pada penutupan berada diposisi ke 15 dengan perolehan total 29 medali yakni 5 Emas,10 Perak dan 14 Perunggu.

Ketua Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pagaralam M Fadly melalui wakil ketuanya Ahmad Ali Ramdhan mengatakan bahwa hasil akhir yang di peroleh kota Pagaralam pada event olahraga 2 tahunan tingkat provinsi ini memang tidak sesuai target yang dititipkan kepada seluruh cabor yakni 7 Emas.

Walaupun demikian lanjut Dadan sapaan akrabnya,KONI Pagaralam tetap mengapresiasi perjuangan para atlit yang telah berlaga pada event ini.

“Target 7 emas memang tidak tercapai tapi inilah namanya kompetisi dan yang pasti saya yakin para atlit kita telah berjuang sekuat tenaga disetiap cabor yang diikuti,”sampainya kepada Pagaralam Online (26/11).

Lebih lanjut Dadan mengungkapkan bahwa menyikapi prestasi olahraga kota Pagaralam yang menurun ini.Pihaknya berencana akan mengevaluasi seluruh cabor termasuk para pengurusnya demi pembinaan atlit dimasa depan.

“Akan di evaluasi secara keseluruhan termasuk para pengurusnya dan tidak menutup kemungkinan akan ada perombakan demi pembinaan para atlit kita kedepan,”tegasnya

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.