Emosi,warga Dusun Baru dan Alundua Hajar Penjambret Sampai Bonyok!

PAGARALAM ONLINE – Seorang pelaku jambret babak belur dihajar massa yang emosi lantaran kedapatan menjambret tas seorang wanita (Minggu 18/08)

Kronologis kejadian ini adalah setelah korbannya yakni Neti Hartati (50) warga Alundua Kecamatan Pagaralam Utara mengejar pelaku yang diketahui bernama Reza Saputra diruas jalan dusun Baru tak jauh dari tempat tinggal korban.

Warga yang melihat dan mendengar teriakan korban lalu ikut mengejar dan menangkap pelaku yang menjambret tas korban berisi uang tunai dan beberapa barang berharga lainnya ini lalu menghajarnya beramai-ramai.

Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herri Widodo, SH  yang dikonfirmasi membenarkan aksi jambret yang berhasil digagalkan ini.

“Jadi usai melakukan aksi jambret, korban langsung mengejar sambal berteriak, hingga seorang pengendara motor yang kebetulan melintas, bereaksi dan memepet sepeda motor pelaku dan mendorongnya hingga terjatuh,“ terang AKP Herry Widodo kepada awak media (18/08)

Lanjut AKP Herry,petugas Polsek PAU yang menerima laporan warga, langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi pelaku ke Mapolsek Pagaralam Utara.

“Dari tangan pelaku berhasil diamankan dompet berisi uang dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk beraksi. Korban hampir mengalami kerugian sebesar 2.864.000,”pungkasnya (18/08)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.