Eddy Santana Ajak Forum RT Menangkan HDMY

PALEMBANG- Mantan Walikota Palembang yang juga tokoh PDIP Sumsel, Eddy Santana Putra (ESP), mengajak warga Sumsel untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) pada 27 Juni 2018 mendatang. Menurut ESP, pasangan HDMY adalah paslon yang paling siap dan paling ideal memimpin Sumsel 5 tahun mendatang.
” Saya mengenal Pak Herman Deru dan Pak Mawardi Yahya. Kami sama sama pengalaman 10 tahun menjadi kepala daerah sehingga sudah bisa membuktikan karya dan hasil kerja untuk masyarakat” papar ESP dalam acara silaturahim Forum RT RW Kota Palembang bersama HDMY di kediaman Mawardi Yahya, di Palembang, Rabu (13/6).
ESP mengajak warga Sumsel, khususnya Kota Palembang tidak ragu ragu mendukung HDMY.Mengingat paslon yang diusung PAN, Nasdem dan Hanura tersebut memiliki rekam jejak yang baik dan berprestasi selama memimpin OKU Timur dan Ogan Ilir. Apalagi keduanya dikenal mempunyai program program yang pro rakyat.
” Saya menggaransi atau menjamin bahwa Sumsel akan lebih maju dan lebih sejahtera dibawah kepemimpinan HDMY” tegas ESP disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan coblos nomor satu.
ESP juga mengajak para Ketua RT/RW untuk tidak takut dengan ancaman dan intimidasi oleh penguasa untuk mendukung HDMY. Pasalnya adalah hak politik para ktua RT RW untuk mendukung paslon yang diinginkannya sesuai hati nurani. ” Bapak dan ibu sekalian sangat tahu mana paslon yang lebih layak dan lebih pantas untuk memimpin Sumsel. Saya dan kita semua tentu menolak politik dinasti yang ingin menguasai Sumsel secara turun temurun. Betul kan?,” tanya ESP dijawab serentak betul.
Sementara itu, dalam sambutannya Herman Deru mengajak Forum RT/RW se Kota Palembang ikut menciptakan Pilkada Sumsel yang aman, damai, jujur dan adil serta.bersama sama mengantisipasi praktik kecurangan yang dilakukan pihak tertentu.
” Saya.mengajak semuq RT dan RW untuk bergandengan tangan dam bersatu mewujudkan Pilkada dan jurdil tanpa kecurangan” ajak HD disambut tepuk tangan.
Dalam.kesempatan itu, HD dan MY meminta doa restu dan dukungan untuk memimpin Sumsel lima tahun mendatang dan berharap silaturahim HDMY dengan Forum RTRW dapat dilanjutkan.
“HDMY adalah tipe pemimpin yang selalu dekat dan bersama rakyat. itu kami lakukan selama 10 tahun menjadi bupati” ujarnya.
Dalam.kesempatan itu, HD menyampaikan sejumlah program unggulan HDMY, antara lain menghidupkan kembali dan menyempurnakan Program Sekolah dan Berobat Gratis yang hanya menggunakan KTP, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, bedah rumah warga miskin, 1 desa 1 rumah tahfidz, pembangunam pabrik ban terbesar di Indonesia dan internet desa se Sumsel.
Sementara Mawardi Yahya.menambahkan bahwa program HDMY akan lebih fokus untuk.mengentaskan.kemiskinan, pembukaan lapangan kerja dan mengurangi beban masyarakat terhadap kenaikan harga sembako.
“HDMY inginkan program yang.langsung menyentuh masyarakat” ujar MY

Related posts

Leave a Comment