Dukung Misi Pencarian Dua Pendaki Dempo Yang Hilang,Wakil Walikota Pagaralam Sumbang Logistik Makanan.

 

 

 

PAGARALAM ONLINE – Upaya pencarian dua orang pendaki gunung Dempo asal kabupaten Bungo Jambi yang hilang kontak sejak 15 Oktober lalu selalu mendapat pengawasan dari pemerintah daerah kota Pagaralam.

Seperti yang ditunjukkan Wakil walikota M Fadly yang mengunjungi langsung posko-posko pencarian yang didirikan oleh tim evakuasi gabungan (Minggu 27/10/2019).

Selain memonitor upaya pencarian dan evakuasi,Wakil walikota M Fadly juga membawa bantuan logisik makanan dan bantuan lainnya bagi para tim pencari gabungan yang terdiri dari Basarnas kota Pagaralam,Tagana Resque daerah,element pecinta alam serta unsur dari TNI/Polri.

Bantuan logistik yang dibawa oleh wakil walikota ini sendiri langsung diserahkannya ke petugas dapur umum Dinas Sosial kota Pagaralam.

“Saya dengar kawan-kawan tim evakuasi kekurangan stok logistik bahan makanan dan logistik lainnya,dan sore ini saya sengaja berkunjung ke posko ini untuk memberikan bantuan logistik makanan juga untuk memonitoring kegiatan ini sekaligus memberikan dorongan semangat bagi kawan-kawan yang sedang bertugas,”ucapnya kepada Pagaralam Online (27/10)

Sementara itu Andriego (33) anggota Tagana Resque yang ikut dalam misi pencarian dan evakuasi dua pendaki yang hilang mengapresiasi respon cepat dari pemerintah daerah utamanya dari Wakil walikota Pagaralam yang telah memberikan bantuan logistik makanan guna mendukung misi yang mereka jalankan.

“Saya hanya bisa ucapkan terimakasih atas perhatian yang ditunjukkan bapak wakil walikota dan semogah misi ini bisa segerah membuahkan hasil,”ujarnya (27/10)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.