DUH, TRANGGINASNYA KADER PARTAI PERINDO

 

Di Balik Sukses Kampanye Dialogis IDAMAN

PAGARALAN ONLINE. Partai Persatuan Indonesia (Perindo), yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo, pengusaha yang bergerak dalam bidang media pada 7 Februari 2015, tampaknya makin moncer saja. Meski terbilang Parpol baru lahir, target Partai Perindo di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 terbilang tinggi: 100 kursi di DPR RI serta satu fraksi di DPRD untuk setiap kabupaten/kota maupun provinsi.

Di Kota Pagaralam sendiri, militansi dan kiprah Partai Perindo tampak menonjol. Hal ini terpampang nyata, setidaknya dalam pemperjuangkan  pasangan dr Hj Ida Fitriati Bansjuni MKes – Ir Armansah MM (IDAMAN), yang didukungnya untuk memenangkan pilwako Pagaralam yang puncaknya digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam setiap kesempatan kampanye dialogis yang sudah memasuki hari ke-11 menurut hitungan kalender KPUD Kota Pagaralam misalnya, Ketua DPD Perindo Pagaralam, Zulfikri ST, tampak selalu hadir mengkomandoi para kadernya bekerja di lapangan. Bahkan Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan, Fabuar Rahman SH, terbilang sering kulu-kilir Palembang-Pagaralam untuk sekadar memastikan bahwa kadernya di Kota Pagaralam bekerja sesuai arahannya.

Di Kota Pagaralam, Partai Perindo memiliki beberapa “sayap partai”, seperti Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Rescue Perindo,  Grind, Majelis Zikir Alitiha, Komando dan Baja.

Pengurus inti Partai Perindo Kota Pagaralam: Zulfikri ST (ketua), Bambang Kubrani (sekretaris), Della Decha (bendahara). Alamat Sekretariat: Jln Raya GOR Keban Agung, RT 005/02, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralan Selatan, Kota Pagaralam.

 

Related posts

Leave a Comment