Dua Pelaku Jambret Dikawasan Nendagung Berhasil Dicokok Polisi Dan Warga

PAGARALAM ONLINE – Rabu kemarin (03/05) anggota Polsek Pagar Alam Selatan pimpinan Iptu Subra Nurul dibantu dengan warga membekuk pelaku jambret yang biasa beroperasi dikawasan Nendagung Pagar Alam Selatan.

Adalah Wiki Aditya (19) warga Nendagung dan Robi Dwi Anugerah (19) warga Mekar Alam yang keduanya berstatus pengangguran masing-masing di tangkap petugas polsek Pagaralam selatan tak lama setelah melakukan penjambretan di kawasan tersebut.

Keterangan petugas.Modus penjambretan yang dilakukan oleh kedua pelaku adalah dengan cara memepet korbannya kemudian menarik tas milik korban hingga terlepas dan langsung melarikan diri.

Korban yang menyadari dirinya telah dijambret kemudian berteriak histeris dan mengundang keingintahuan warga dan langsung melakukan pengejaran bersama petugas polsek.

Beruntung pengejaran petugas bersama warga akhirnya membuahkan hasil dan kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan.

Bersama kedua pelaku berhasil juga diamankan barang bukti kejahatannya berupa satu unit motor dan tas berisi uang tunai milik korban.

Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Subra Nurul menghimbau kepada warga khususnya para wanita untuk terus waspada terutama di lokasi-lokasi keramaian,dan juga di himbau untuk tidak memakai perhiasan berlebihan yang dapat mengundang niat pelaku kejahatan.

“Kami himbau kepada warga terutama kaum wanita untuk tetap waspada dan tidak perlu memakai perhiasan yang berlebihan saat bepergian yang dapat mengundang niat pelaku kejahatan,”himbaunya.

Related posts

One Thought to “Dua Pelaku Jambret Dikawasan Nendagung Berhasil Dicokok Polisi Dan Warga”

  1. Avatar TindakTegasPelakuKriminal

    itu 2 pelaku nya kok masih sehat bugar pak??
    minta di bikin bengak-bengkak atau dkasih timah panas di tempurung/lutut pak biar jadi kenang-kenangan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.