Drs.Samsul Bahri Burlian Resmi Penjabat Sekda Kota Pagaralam.

PAGARALAM ONLINE – Pasca pensiunnya Drs.Syafrudin Msi yang sebelumya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) praktis jabatan orang nomor 1 (Satu) dilingkungan ASN ini menjadi lowong dan hari ini Senin (02/09/2019) walikota Pagaralam melantik Drs.Syamsul Bahri Burlian sebagai Penjabat Sekda kota Pagaralam.

Pelantikan Drs.Syamsul Bahri Burlian sebagai Penjabat Sekda kota Pagaralam ini juga dihadiri dan disaksikan oleh mantan Sekda Drs.Syafrudin serta pejabat dilingkup Pemerintah kota Pagaralam.

Dipercayanya Drs.Syamsul Bahri Burlian sebagai Penjabat Sekda kota Pagaralam sendiri disebut-sebut lantaran ia (Syamsul_red) figur yang paling memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tersebut ditambah karier serta pengalamannya yang telah sempat berkali-kali dipercaya menjabat sebagai kepala dinas maupun kepala badan dilingkup pemerintah daerah.

Kepada Pagaralam Online beberapa waktu lalu,Drs.Syamsul Bahri Burlian menyatakan dirinya siap membantu kinerja pemerintah daerah sesuai tufoksi yang akan diembannya,sekaligus mendukung visi misi pemimpin daerah demi terlaksananya pembangunan di daerah.

“Saya siap membantu pak Walikota dan wakil walikota untuk mewujudkan misinya membangun daerah,”sampainya beberapa waktu lalu (02/09)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.