Ditinggal Pemiliknya, Ican Salon Ludes Terbakar!

PAGARALAM ONLINE – Sore menjelang magrib (Selasa 26/03) warga dusun Perandonan Kecamatan Pagaralam Utara di gegerkan dengan amukan si jago merah yang melalap salah satu rumah warga.

Informasi yang di dapat,rumah naas tersebut milik salah seorang warga setempat yang di fungsikan sebagai usaha tata rias dan kecantikan (Salon_red) yang di ketahui milik Ican alias Ican Salon

Belum di ketahui pasti sumber api yang menghanguskan rumah ini,namun di lapangan terpantau beberapa unit mobil pemadam kebakaran di bantu warga sekitar berjibaku memadamkan api supaya tidak menjalar ke rumah warga yang lain dan baru bisa di padamkan sekitar satu jam kemudian.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah karena rumah tersebut adalah tempat usaha yang menyimpan banyak peralatan.

Kepada awak media Kapolsek Pagaralam Utara AKP Heri Widodo menjelaskan bahwa kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihaknya untuk mengetahui penyebab musibah ini.

“Pemilik rumah yakni Ican pada saat kejadian tengah berada di rumah salah satu familinya di desa Tanjung Aro dan rumah ini memang sedang kosong, saat itu salah seorang warga dusun melihat gompalan api terlihat dari atap rumah yang memang terbuat dari papan,dan terus menjalar kebagian lain dari rumah ini”terang AKP Heri kepada awak media (26/03)

Sementara itu pemilik rumah naas tersebut yakni Ican (40) belum bisa di wawancarai lantaran masih shok dengan kejadian ini.

TIM AJOI PGA

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.