TRAVEL

Dispora Gelar Pertandingan Volly Antar SKPD

PagaralamOnline – Memperingati ulang tahun Kota Pagaralam ke15, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar pertandingan Volly antar SKPD yang akan di laksanakan tanggal 21 Juni 2017.

Direncanakan untuk pertandingan tahun ini akan menggunakan lapangan yang baru. Pembuatan lapangan Volly ini berdasarkan intruksi dari Walikota Pagaralam ke Kepala Dispora Supawi Cekman. Saat di temui langsung pagi ini di kantor Dispora, Kepala Dispora dan rombongan sedang melakukan survey lokasi tempat pembangunan lapangan Volly.

“Pembuatan lapangan ini berdasarkan intruksi dari Walikota, untuk menarik minat penonton, karena di tahun sebelumnya penonton terlihat sepi” ujarnya. Pembuatan lapangan Volly ini rencana akan di bangun di sebelah kantor Dispora.
Ditambahkan Kepala Seksi Olahraga Kreasi dan Pendidikan Nopran Hadiwijaya untuk pembuatan lapangan ini dalam waktu dekat akan di laksanakan, rencana akan dibuat dua lapangan.
Pertandingan Volly ini wajib di ikuti pihak SKPD serta mengirimkan perwakilan masing- masing 1 tim putra dan 1 tim putri yang akan memperebutkan piala Walikota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close