HEADLINEKRIMINALNASIONALPEMERINTAHAN

Disinyalir Jadi Tempat Hiburan Malam Ilegal, Polisi Gerebek Rumah Warga Dusun Pagar Banyu

PAGARALAM ONLINE –  Resah dengn kegiatan mencurigakan di sebuah rumah di kawasan Dusun Pagaralam Banyu,  Kelurahan Kuripan Babas. Kecamatan Pagaralam Utara, kemarin malam Selasa (2/5) sekitar  pukul  23.00 WIB, beberapa warga bersama ulama dan tokoh masyarakat  dibantu jajaran Polsek Pagaralam Utara,Satpol PP dan pihak kecamatan melakukan penggerebekan dan pembubaran rumah yang disinyalir dijadikan tempat hiburan malam dan prostitusi terselubung.

Informasi yang dihimpun Pagaralam Online menyebutkan.penggerebekan serta pembubaran itu lantaran selama ini warga sudah resah dan mencurigai kegiatan di rumah milik Merison,  warga Tanjung Are Kelurahan Kuripan Babas. yang sering dijadikann tempat berkumpul pria dan wanita tak dikenal. Apalagi pada malam hari di ruah tersebut terdengar suara  house music yang memekakkan telinga.

Baca Juga  Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Alun-alun Hikmat dan Meriah

Dalam penggerebekan tersebut,  warga dan petugas mendapati beberapa orang lelaki dan perempuan sedang  asyik pesta minuman keras (miras) sembari berjoget ria  mendengarkanalunan  house music layaknya di diskotik.

Mendapati hal tersebut,   Kapolsek Pagaralam Utara,  AKP Hery Widodo bersama Camat Pagaralam Utara ,Mukhlis memberikan peringatan  secara baik-baik  kepada para pengunjung maupun pemilik tempat hiburan untuk segera membubarkan diri. Ditegaskan bahwa   tidak diperkenankan lagi berkunjung ke tempat tersebut serta pemilik kafe tersebut diminta membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengoperasikan tempat itu lagi.

Dalam penggerebekan itu, petugas juga melakukan penyitaan barang bukti  berupa  14 botol minuman keras yang terdiri dari 8 botol merk Jensen House dan 6 botol miras merk Vodka yang langsung diamankan petugas satpol PP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close