Dinilai Sudah Sangat Menggangu,Warga Minta Petugas Stop Wahana Rumah Hantu Pasar Malam

PAGARALAM ONLINE – Wahana rumah hantu arena Besemah Expo tepatnya di depan eks kantor perikanan kota Pagaralam dinilai sudah sangat menggangu.

Kepada Pagaralam Online,Sari (32) warga Dusun Pagaralam mengaku resah dengan suara-suara yang dikeluarkan dari wahana tersebut.Ibu 3 anak ini mengaku selain dirinya,anak-anaknya yang masih kecil-kecil juga dibuat takut oleh suara wahana tersebut.

“Jam 10 malam waktunya istirahat,tapi saya terganngu dengan suara wahana rumah hantu yang terdengar hingga kesini,apalagi anak-anak saya suka nangis ketakutan dibuatnya,”keluhnya(30/07)

Hal serupa dituturkan oleh keluarga pasien rumah sakit Besemah Pagaralam.Kepada Pagaralam Online dia mengaku sangat terganggu oleh suara-suara aneh dari wahana tersebut apalagi pihak pengelola wahana tersebut diduga kuat menggunakan alat pengeras suara yang membuat suara tersebut terdengar hingga keruang rawat pasien.

“Tolonglah kepada pihak terkait polisi atau Satpol PP untuk menindak pemilik wahana rumah hantu tersebut,karena pasien butuh istirahat dan kami sudah sangat terganggu dengan suara-suara itu,”ujar salah seorang keluarga pasien yang enggan disebutkan identitasnya(30/07/2018)

 

 

Related posts

Leave a Comment