HEADLINENASIONALPESONA PAGARALAM

Dinding cadas bertuliskan lafadz Allah di Lapter Atung Bungsu

PAGARALAM ONLINE –  Fenomena alam yang sangat menarik perhatian  masyarakat Kota Pagaralam ditemukan di kawasan Lapangan terbang  Atung Bungsu, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan. Fenomena tersebut adalah terdapat lafadz Allah tertulis  dinding batu cadas.
Ludi, warga  Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan,  yang sempat mengabadikan fenomena alam ini lewat ponselnya mengaku, dirinya secara tidak sengaja mengambil gambar di sekitar lokasi. Namun tiba-tiba dia melihat ada  hal aneh di sisi dinding cadas. Setelah difoto dan di zoom (dibesarkan) dengan ukuran lebih besar, barulah terlihat cukup jelas ada tulisan lafadz Allah di dinding cadas tersebut.
“Saat mengikuti rally wisata – jelajah destinasi wisata di Pagaralam, Minggu (23/10), iseng-iseng mengambil gambar di sekitar lokasi tebingan. Eh tidak tahunya, ada gambar di arah dinding cadas bertuliskan lafadz Allah,” ungkap Ludi
Menurut Ludi, gambar dinding cadas bertuliskan lafadz Allah diambil dari ponselnya ini merupakan gambar asli dan bukan gambar editan. “Ini gambar asli, yang saya poto dari ponsel milik saya, merupakan suatu tanda kebesaran Allah,” jelasnya tergagum-
Sementara itu,  Joko, warga Perumnas Gupi mengaku   penasaran dengan gambar dinding cadas di kawasan Bandara Atung Bungsu, yang terdapat tulisan lafadz Allah itu. “Sepintas, kalau melihat dari gambar kiriman difoto, guratan tulisan lafadz Allah begitu nyata, memastikan gambar itu, bila ada waktu saya sendiri ingin melihat kesana,” ungkapnya penasaran. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close