HEADLINEKRIMINALNASIONALPEMERINTAHAN

Diduga Hendak Menghindari Tabrakan.Sebuah Minibus Masuk Parit Depan Tugu Jam

PAGARALAM ONLINE – Sekitar pukul 16.15 wib sore ini (14/5) warga yang melintas di sekitar tugu jam pertigaan lampu merah persis depan SMA Negeri 1 kota Pagaralam dikejutkan dengan suara keras yang ternyata di akibatkan benturan dua kendaraan di jalan raya.

Menurut penuturan salah seorang saksi mata yang enggan di sebutkan namanya Kepada Pagaralam Online menceritakan,awal terjadinya kecelakaan tersebut yakni ketika sebuah mobil jenis minibus dengan nomor plat polisi BD 1278 LF bergerak meluncur dari arah pertigaan lampu merah di depan SMA 1 menuju ke arah jalan Koramil Lama.

Ketika mobil minibus tersebut bersama kendaraan lain berjalan lantaran lampu sudah hijau itulah.Tiba-tiba dari arah depan meluncur deras sebuah motor jenis Trail tanpa plat nomor polisi yang dikendarai seorang pemuda sehingga musibah pun tak terhindarkan. Dan diduga hendak menghindari tabrakan ini lah mobil minibus masuk kedalam selokan persis di depan pagar Taman Kanak Kanak Dharma Wanita atau TK Pertiwi dengan kondisi bagian depan dan samping ringsek berat sementara motor trail tersebut terjerembab dan mengalami patah stang.

Baca Juga  Festival Besemah Heritage,Buk Ida: Pak Dwi Lok Ini Carenye Ngiroh Kawe

“Mobil ini jalan dari arah depan SMA 1 dan hendak berbelok ke arah jalan Koramil Lama karena lampu sudah hijau.Tapi tiba tiba ada motor trail itu menerobos lampu merah meluncur cepat ke arah alun alun jadi mobil ini menghindar dan masuk dalam parit,sementara pengendara motor trail terjatuh tapi saya tidak tahu kemana dia,”ujarnya.

Pantuan dilapangan.Warga masih banyak yang berkerumun di lokasi kecelakaan lantaran penasaran dengan kejadian ini dan untuk mengetahui kondisi korban serta mencari tahu apakah ada korban kecelakaan tersebut merupakan anggota keluarga mereka.

Belum di ketahui nasib para pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut Namun informasi menyebutkan korban luka minibus sudah di bawa rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sementara pengendara motor trail tidak diketahui keberadaannya.Dan petugas kepolisian dari unit Laka Lantas Polres Pagaralam hingga berita ini di turunkan masih melakukan olah TKP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close