Di Posko Induknya H.Alfrenzi Panggarbesi Kukuhkan Tim Pemenangan Wilayah Kota Pagaralam.

PAGARALAM ONLINE – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) H. Alfrenzi Panggarbesi hari (Jumat 04/01) melantik dan pengukuhkan struktur tim pemenangannya untuk wilayah kota Pagaralam.

Pantuan Pagaralam Online,pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan ini di hadiri seluruh anggota yang ada dalam struktur yang di bagi mulai tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan sekota Pagaralam.

Dalam sambutannya calon anggota DPRD provinsi partai Hanura nomor urut 1 ini menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota tim yang dengan rela hati serta bersemangat tinggi untuk berjuang bersama-sama demi cita-cita yang impikan bersama.

“Bismillahirromanirohim,.dengan ini saya mengukuhkan tim pemenangan ini dan saya harap seluruh anggota tim dapat bekerja maksimal serta bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing dan terakhir semoga perjuangan kita ini di ridhoi oleh Allah Subhanalla Wata’ala,”sampainya yang disambut ucap amiiin oleh seluruh anggota tim pemenangan (04/01)

Sementara itu Robani,koordinator tim pemenangan wilayah kelurahan Tebat Giri Indah Pagaralam Selatan mengaku siap bekerja keras demi ngantar H.Alfrenzi Panggarbesi duduk di kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan priode 2019 – 2024.

“H Alfrenzi ini yang kami kenal adalah sosok mudah yang cukup di segani di kanca perpolitikan sumatera selatan hal ini terbukti dengan di angkatnya beliau menjadi staf khusus gubernur kita,dan hal ini membuat keyakinan kami semakin besar untuk mengantarkan beliau duduk di kursi dewan provinsi nanti,”ucapnya (04/01)

Sebagaimana di ketahui,H.Alfrenzi Panggarbesi Msi maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD provinsi Sumsel daerah pemilihan (Dapil) 7 meliputi wilayah kota Pagaralam,Kabupaten Lahat dan Empat Lawang,dimana sosok muda yang sebelumnya aktif di dunia jurnalistik sebelum terjun ke dunia politik ini di kenal sebagai sosok yang dekat dengan seluruh kalangan baik masyarakat umum maupun para pemangku kebijakan baik di pusat maupun di daerah.

Kepada Pagaralam Online,dirinya (H.Alfrenzi_red) berharap agar masyarakat di tiga daerah pemilihan yakni kota Pagaralam,Lahat dan Empat Lawang dapat memilih sosok yang tepat serta mempunyai potensi tinggi untuk memajukan daerah yang di wakilinya.

“Dengan ini saya mengikrarkan diri siap memajukan daerah pemilihan ini dengan potensi serta koneksi yang saya punyai saat ini saya yakin dua hal inilah yang membuat saya mampu membantu memajukan kota Pagaralam,Lahat maupun Empat Lawang,”tegasnya (04/01)

Related posts

Leave a Comment