Di Perumnas Nendagung,Satres Narkoba Polres Pagaralam Amankan Warga Simpan 15 Paket Sabu.

PAGARALAM ONLINE – Sabtu sore kemarin (26/01),Satuan Reskrim Narkoba Polres Pagaralam meringkus Dedi Akri Niko ((40) warga Perumnas Nendagung yang kedapatan menyimpan 15 paket Sabu.

Menurut siaran persnya.Polres Pagaralam mengungkapkan bahwa penangkapan pelaku adalah berkat informasi yang di dapat soal adanya transaksi narkoba di kawasan tersebut (Perumnas Nendagung_red).

Satres Narkoba yang di pimpin oleh Ipda Ramsi yang melakukan penyelidikan,mencurigai sebuah rumah di Rt 01 Rw 05 Perumnas Nendagung yang menurut informasi yang di dapat sering di jadikan tempat transaksi narkoba tersebut.

Setelah di lakukan pengintaian dan penggerebekan petugas mendapati 15 paket Sabu seberat 14,7 gram yang oleh pelaku (Dedi_red) sebagian di sembunyikan dalam bungkus rokok dan sebagian lagi di sembunyikan dalam termos beras.

Akibat perbuatannya yang melanggar hukum ini,pelaku kemudian di gelandang petugas ke Mako Polres Pagaralam untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku berhasil kami ringkus bersama barang bukti 15 paket sabu dan saat ini masih terus kami dalami dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut,”jelas Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH di dampingi KBO Narkoba Ipda Ramsi (27/01).

 

Related posts

Leave a Comment