Dengan Semangat Adhiyaksa,Warga Pagaralam Berharap Insan Kejaksaan Makin Berintegritas Tinggi.

PAGARALAM ONLINE – Hari ini (Senin 22/07/2019) Kejaksaan Negeri kota Pagaralam merayakan peringatan hari Adhiyaksa ke 59 tahun 2019.

Peringatan hari Adhikyaksa sendiri berlangsung meriah juga hikmat di aula Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini kantor Kejari kota Pagaralam jalan Laskar Wanita Mentarjo Gunung Gare kota Pagaralam.

Mengambil tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan,Keunggulan dan Keutuhan Negeri”,Pelaksana Harian (PLH) Kepala Kejari kota Pagaralam menyampaikan amanat Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk selalu meningkatkan kinerja insan Adhiyaksa dan menyesuaikan diri dengan dinamika sesuai ekspektasi masyarakat terhadap penegakan hukum.

“Sensitifitas dan intensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas, dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas, lugas dan berintegritas, posisikan diri personal, fungsional dan instansional yang kukuh menggenggam serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan Adhyaksa,” jelasnya.

Sementara itu sejalan dengan semangat peringatan hari Adhiyaksa,masyarakat kota Pagaralam memintah sekaligus berharap agar Kejaksaan Negeri kota Pagaralam untuk lebih menunjukkan kinerjanya utamanya dalam penyelidikan,penyidikan dan penyelesaian kasus dugaan korupsi yang saat ini masih mengambang seperti penyelidikan kasus investasi modal pemerintah pada perusahaan air minum kemasan ARPA.

“Kami berharap banyak Kejaksaan Negeri kota Pagaralam di hari Adhiyaksa ini benar-benar mengimplementasikan “Hukum Sebagai Jendral” utamanya penyelesaian dugaan kasus-kasus korupsi yang hingga kini belum ada kejelasannya”pinta Heri salah seorang warga Pagaralam (22/07)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.