Curi Komputer Dikantor Diknas,Warga Perum Talang Sawah Ditangkap Polisi.

PAGARALAM ONLINE – Seorang warga Perumnas Talang Sawah berumur 33 tahun pada Kamis sore (25/10) sekitar pukul 16.00 WIB diringkus tim opsnal Polres Pagaralam lantaran diduga kuat menjadi pelaku pencurian 2 unit komputer kerja dikantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pagaralam yang terjadi pada Senin lalu.

Mgs M Yusuf yang ditangkap tim opsnal dikediamannya bersama barang bukti 1 unit komputer merk Accer langsung digelandang ke Mako Polres Pagaralam untuk dimintai keterangan soal kejahatan yang dilakukannya.

Dalam siaran persnya,Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik MH melalui PS Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino menjelaskan bahwa pelaku Mgs M Yusuf bakal dijerat dengan pasal 363 yakni tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman kurungan diatas 1 tahun.

“Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kami amankan dimako polres sambil dimintai keterangan tentang modus kejahatan yang dilakukannya dan untuk pelaku diancam dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman diatas 1 tahun,”bebernya (25/10)

Related posts

Leave a Comment