Counter HP Depan Masjid Agung Disatroni Rampok Bertopeng Bawa Kabur Kotak Hp Kosong.

PAGARALAM ONLINE – Toko handphone The Plaza milik salah satu pengusaha lokal terkenal yang berlokasi di depan masjid Agung kota Pagaralam di satroni rampok bertopeng malam ini (3/04).

Kejadian perampokan ini terjadi saat warga sekitar toko sedang menjalankan sholat Isya di Masjid Agung sekira pukul 19:10 Wib.

Informasi yang di dapat toko  handphone ini  milik Yudi Rahadian (41),dimana pelaku perampokan memecahkan kaca etalase tempat biasa memajang handphone namun karena tergesah-gesah perampok tak menyadari bahwa yang di bawa lari oleh mereka hanyalah berupa kotak kosong handphone saja.

Mendapat laporan kejadian ini,Kapolsek Pagaralam Utara Herry Widodo SH bersama team kepolisian lainnya saat di TKP mengatakan bahwa dari keterangan saksi pelaku perampokan ini hanya satu orang dan memakai tutup wajah alias topeng dengan cara memecahkan kaca etalase menggunakan palu dengan ciri ciri pelaku memakai jaket warna hitam.

“Saat ini team kita sedang dalam proses pengejaran pelaku,”ungkapnya (03/04)

Fitri pemilik toko mengatakan ketika dia sedang berada di lantai dua terdengar suara teriakan dari bawah dan ada suara pecahan kaca, karyawan saya sudah berlari ke lantai atas meminta pertolongan.

”Perampok itu menggunakan topeng Alhamdullillah yang diambil perampok hanya kotak HP saja dua etalse kaca dipecahkan perampok menggunakan palu.”bebernya (03/04)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.