Buzzer Pendukung Ir Gunawan “Dibantai” Para Netizen Grup Dangau Besmah

PAGARALAM ONLINE – Banyaknya pengguna media sosial semacam Facebook,membuat para pendukung maupun team pemenangan bakal calon walikota Pagaralam 2018,menggunakan media ini sebagai alat sosialisasi untuk menjual program serta visi bakal calon yang di usungnya.

Seperti yang dilakukan para pendukung Ir Gunawan di salah satu grup media soial yang kini semakin gencar mempromosikan jagoannya supaya di dukung oleh warga pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Di beberapa kesempatan para pendukung bakal calon walikota Pagaralam 2018 yang kabarnya didukung oleh partai Gerindra ini,mempostingkan keberhasilan serta prestasi Ir Gunawan selama berkarir di Kementrian Pekerjaan Umum.Namun ternyata bukan pujian ataupun dukungan yang di dapat tapi malah banyak penolakan serta nada sinis dari para netizen.

Dipostingan di grup FB Dangau Besmah,salah satu Admin grup mengepost foto dari laman Gunawan pemimpin Kite yang memperlihatkan kegiatan Ir Gunawan dalam proyek sebuah pengerjaan jembatan.Dalam postingan itu di tulis klaim keberhasilan Ir Gunawan membangun Jembatan Sei Penuh di provinsi Jambi.Dan hal inilah yang akan dilakukannya jika terpilih nanti menjadi walikota Pagaralam 2018 kelak.

“Jembatan di Jambi saya bangun,apalagi di Pagaralam,saya insyaallah bisa membangun kota Pagaralam,menatanya dengan kemampuan yang saya miliki,Insyaallah “ujar penggalan tulisan yang ada di postingan itu.

Namun postingan itu ternyata membuat gusar para netizen yang tergabung dalam grup FB Dangau Besmah.Dimana justru banyak komentar para netizen yang meragukan klaim keberhasilan itu,dan menganggap hal itu hanya bualan serta pencitraan belaka dari para pendukung Ir Gunawan.

Seperti yang di tulis account facebook Ical Duspa.Dia menulis komentar jika seseorang bisa mengklaim bangun jembatan atas usaha pribadi,maka diapun sudah melakukan hal yang sama yaitu membangun jembatan bambu di areal perkebunan yang juga sudah di pergunakan warga.Dan dia pantas juga di pilih sebagai walikota.

“Aku la udem pule mbangun jerambah,anye jerambah buluh dianyam,la pacak gale adik sanak setalang lalu libus ngangkut kawe,”ujarnya dalam bahasa Pagaralam.

Senada, account facebook Iskandar Tradisi juga menulis komentar yang sama,di kolom komentar dia menulis bahwa Ir Gunawan tidak perlu menunggu terpilih jadi walikota jika memang mampu membangun jembatan di Pagaralam.

“Duit Siapooo,dak usah koar-koar bangunlah kalau mampu,dak nunggu jadi wako,”tulisnya.

Dalam postingan tersebut,rata-rata netizen menuliskan ketidak percayaannya terhadap apa yang di sajikan oleh para pendukung Ir Gunawan,malah komentar-komentar miring dan cemooh yang di dapat.

Sebagaimana diketahui jelang Pilkada Pagaralam pada 2018 mendatang,para bakal calon walikota sudah banyak melakukan sosialisasi dengan cara tatap muka langsung dengan warga maupun memanfaatkan media sosial sebagai sarana menjual visinya sebagai balon walikota.

Related posts

Leave a Comment