HEADLINEJURNALIS WARGANASIONALSEPUTAR BESEMAH

Buk Ida Sampaikan Duka Cita Wafatnya Anak Gunawan

PAGARALAM—Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati Basyuni menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya putri bakal Calon Walikota Pagaralam, Ir Gunawan, MT , bernama Selvi Hermala, yang meninggal di RS Siloam Palembang, Selasa (1/11) sekitar pukul 21.00 WIB.

‘’Innalillahiwainnailayhirojiun. Kami sekeluarga menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya putri Pak Gunawan. Kami berdoa semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,’’ kata Ida Fitriati melalui pesan Whats App ketika dihubungi Pagaralam Online, Rabu (15/11).

Walikota yang akrab dipanggil Buk Ida ini mengatakan, dirinya juga telah menyampaikan langsung bela sungkawa kepada Gunawan via telepon. Bahkan sehari sebelumnya, Ida juga sempat menanyakan kondisi kesehatan Selvi Hermala  tersebut kepada Gunawan yang sudah beberapa hari dirawat di RS Siloam.

Baca Juga  Geger,Temuan Mayat Wanita Muda Didusun Tanjung Are!

“Saya yakin pak Gunawan dan keluarga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengobati almarhumah. Namun tentunya Allah paling tahu mana yang terbaik. Allah sayang kepada almarhumah,’’ ujar Buk Ida dengan nada sedih.

Sebelumnya  tersiar kabar duka di sejumlah grup Whats App dan media sosial tentang meninggalnya putri dari bakal Calon Walikota Pagaralam Ir, Gunawan, MT yang meninggal Selasa malam (14/11)  ini di RS Siloam Palembang.  Kabar ini datang langsung dari Gunawan.

“Telah meninggal Dunia Selvi Hermala Gumanty binti Gunawan malam ini Selasa 14 Nopember2017 di RS Siloam Palembang Pukul 21.00 WIB.
Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. MP Mangkunegara Lorong Perdamaian No. 1 RT 27 RW. 06 Kelurahan Bukit Sangkal Kec Kalidoni Palembang.” tulis Gunawan melalui whats App

Baca Juga  Panwaslu Kota Pagaralam Menegaskan Hingga Kini Belum Ada Laporan Money Politic Yang Terbukti

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close