Buk Ida : PS Pagaralam Membanggakan Kita Semua

Raih medali emas Porprov, Libas Muba 2 – 0

PALEMBANG—Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati Basyuni merasa bangga atas prestasi luar biasa PS Pagaralam yang meraih medali emas cabang olahraga sepakbola Porprov Sumsel, setelah melibas PS Muba dengan skor meyakinkan 2- 0,  Minggu (26/11/2017) pada babak final di lapangan atletik Jakabaring Palembang.
“Alhamdulillah. Ini luar biasa setelah 15 tahun, akhirnya Pagaralam berhasil meraih medali emas. Ini sangat membanggakan kita semua msayarakat Kota Pagaralam,’’ tegas Ida Fitriati kepada Pagaralam Online, Minggu (26/11).


Walikota yang akrab dipanggil Buk Ida ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain PS Pagaralam, pelatih , para official dan para pendukung serta semua pihak yang telah berkontribusi sehingga PS Pagaralam mampu meraih prestasi di ajang Porprov Sumsel yang bergengsi tersebut.
“Insyaa Allah prestasi PS Pagaralam ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi yang kuat bagi jajaran Pemkot Pagaralam dan semua pihak untuk terus mendorong pembangunan olahraga di Pagaralam,’’ ujarnya.
Selain menyampaikan rasa bangga yang luar biasa kepada PS Pagaralam, Buk Ida juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh kontingen Kota Pagaralam yang telah berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Kota Pagaralam di pentas regional Sumsel. Terkhusus kepada atlet yang telah mempersembahkan medali, kata Buk Ida, Pemkot Pagaralam akan memberikan apresiasi. “”Bagi atlet yang belum mempersembahkan medali harus juga tetap diapresiasi. Saya merasa senang sekali. Kalah dan menang itu biasa dalam sebuah permainan olahraga. Yang palling penting sportif,’’ paparnya sembari menegaskan bahwa Pemkot akan memberikan bonus kepada semua kontingen yang telah menyumbang medali .

“Alhamdulillah Pagaralam bisa menjadi juara Porprov. Ini merupakan sebuah prestasi dari kerja keras sepak bola kota Besemah”, ungkap Manager tim sepak bola Pagaralam Dedi Fahrizal. Dikatakannya hasil ini merupakan kerja keras semua tim serta dukungan warga Pagar Alam.

Related posts

Leave a Comment