Buk Ida Apresiasi Torehan Prestasi Tim Porprov Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Keberhasilan atlit kota Pagaralam di beberapa cabang olahraga pada pegelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang beberapa waktu lalu,mendapat apresiasi besar dari walikota Hj Ida Fitriati dengan menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan serta bonus berupa uang pembinaan.

Dalam sambutannya Walikota mengapresiasi tim Porprov Pagar Alam yang telah berjuang mempersembahkan medali bagi Kota Pagar Alam berupa 10 medali emas serta beberapa medali perak dan perunggu.Walikota berharap prestasi olahraga Kota Pagar Alam akan semakin meningkat setiap tahunnya. Pemkot Pagar Alam sendiri akan terus mendukung dan memberi penghargaan kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang berprestasi di bidang olahraga maupun di bidang lainnya.

“SKPD harus mencontoh kerjasama seperti dalam sepakbola, sebab kesebelasan sepakbola harus melakukan kerjasama, koordinasi, dan komunikasi tim untuk mencapai gol, begitu juga seharusnya manajemen SKPD dalam mencapai gol atau tujuan,” pesan Walikota (4/12/2017)

 

 

Related posts

Leave a Comment