HEADLINEUncategorized

Budiarjo Jabat Sekretaris KPUD Pagaralam

PAGARALAM ONLINE — Setelah sempat kosong, posisi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagaralam kembali berisi. Saat ini posisi Sekretaris KPUD Kota Pagaralam dijabat oleh Budiarjo Sahar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum di kantor DPRD Kota Pagaralam.

Dilantiknya Budiarjo Sahar berdasarkan surat keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 433/Kpts/Setjen/tahun 2016 tentang pengangkatan Sekretaris KPUD Kota Pagaralam. Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris KPUD Sumsel Drs M Daud di Kantor KPUD Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kepala Badan Kepegawian Daerah (BKD) Kota Pagaralam, Imam Pasli mewakili Walikota Pagaralam dan semua Komisioner KPUD Kota Pagaralam.

Ketua KPUD Kota Pagaralam, Yenli Elmanoveri membenarkan jika posisi Sekretaris KPUD Pagaralam dojabat oleh Budiarjo Sahar. Hal tersebut ditandai sudah dilantiknya Budiarjo oleh Sekretaris KPUD Sumsel M Daud Jumat (26/8/2016) di Palembang.

Baca Juga  Dampak Kemarau Panjang,Harga Komuditas Sayuran Mulai Merangkak Naik.

“Alhamdulillah tadi sudah diambil sumpah oleh Sekretaris KPUD Sumsel pak M Daud. Jadi saat ini posisi sekretaris KPUD Pagaralam dijabat pak Budiarjo Sahar,” ujarnya.

Kepala BKD Kota Pagaralam, Imam Pasli mengatakan, pihaknya telah mengusulkan sejumlah calon Sekretaris KPUD Pagaralam. Dari hasil seleksi KPU RI, Budiarjo Sahar yang lulus seleksi dan menjabat sebagai sekretaris KPUD Kota Pagaralam.

“Pak Budiarjo yang terpilih menjadi Sekretaris KPU Pagaralam. Terpilihnya pak Budi berdasarkan hasil seleksi dari sejumlah nama yang kita usulkan ke KPUD Sumsel,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close