Breaking News: Warga Gunung Agung Paoh Temukan Bayi Dalam Kantong Plastik!

PAGARALAM ONLINE – Warga Dusun Gunung Agung Pao Kecamatan Dempo Utara pagi ini (Selasa 19/03/2019) di buat geger.Pasalnya salah seorang warga setempat menemukan seorang bayi dalam kantong plastik saat hendak pergi ke sungai.

Informasi yang di dapat,bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali di temukan oleh Erlan warga setempat sekitar pukul 5 pagi saat hendak pergi ke sungai.

Di tuturkan Erlan kepada pihak Kepolisian yang mendapat informasi soal penemuan bayi ini bahwa dirinya kaget mendengar suara bayi menangis saat ingin buang hajat ke sungai tak jauh dari rumahnya.Penasaran dengan suara yang di dengarnya kemudia dia (Erlan_red) mendatangi sumber suara dan dia kaget saat menemukan sebuah bungkusan plastik yang di dalamnya berisi seorang bayi laki-laki yang baru saja di lahirkan dan sengaja di buang disana.

Mendapati hal ini,Erlan bersama warga yang lain lalu membawa bayi tersebut ke Bidan Desa setempat untuk mendapat perawatan medis dan hingga berita ini di turunkan bayi laki-laki ini dalam kondisi sehat dan dalam perawatan bidan desa.

Kepolisian Polsek Dempo Utara masih melakukan penyelidikan siapa orang tua dari bayi malang yang telah tegah membuang darah dagingnya sendiri di kawasan itu.

“Benar rekan kami dari Polsek Dempo Utara menerima laporan soal penemuan bayi di dusun Gunung Agung Pao dan saat ini bayi tersebut masih dalam perawatan bidan desa dan Alhamdulillah dalam kondisi sehat walafiat,”terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik SH melalui Paur Humas Bripka Paino kepada Pagaralam Online (19/03)

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment