Blusukan ke OKI, Percha dan Zaitun Mawardi Disambut Antusias

PAGARALAM ONLINE,OKI– Blusukan pasangan cagub dan cawagub Sumsel nomor urut 1 , Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) yang diwakilkan putrinya, Hj. Percha Leanpuri dan Zaitun Mawardi Yahya, Sabtu (10/03) di Kayu Agung dan Pedamaran, disambut antusias masyarakat. Kedua wanita cantik tersebut disambut hangat dan dielu-elukan masyarakat.

Kedatangan Percha dan Zaitun seolah mengobati keriinduan masyarakat OKI akan sosok Herman Deru dan Mawardi Yahya yang memang dikenal dekat dengan masyarakat OKI.

Dalam kunjungannya ke Pasar Kayuagung dan Pedamaran, baik Percha maupun Zaitu begitu gembira dan tampak sangat menikmati berinteraksi dengan masyarakat. Keduanya juga seksama mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat yang disampaikan seputar program sekolah dan berobat gratis yang tidak berjalan seseuai rencana. Dimana warga masih banyak mengeluhkan pungutan sekolah dan ketika berobat ke rumah sakit dan puskesmas.

“Semuanya masih bayar Mbak. Pungutan masih ada di sekolah, juga waktu mau berobat ke puskesmas dan rumah sakit. Kalau berobat ke rumah sakit ngatrinya lama karena tidak ada kamar,’’ keluh ibu-ibu mengaku bernama Lisma.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat tersebut, Percha yang mantan anggota DPD utusan Sumsel ini menjelaskan, bahwa saah satu program prioritas pasangan HDMY adalah membenahi program Sekolah dan Berobat Gratis yang saat ini seolah mati suri. Sehingga seluruh masyarakat Sumsel benar-benar dapat menikmati pelayanan sekolah dan berobat gratis.

“Pasangan HDMY akan membenahi layanan program Sekolah dan Berobat Gratis. Jangan sampai namanya saja yang gratis, tetapi kenyataannya masyarakat membayar. Karena itu, HDMY akan membenahinya,’’ tegas Percha disambut tepuk tangan ratusan warga.

Usai blusukan ke Pasar Kayuagung dan Pedamaran, Percha dan Zaitun Mawardi mampir ke Posko Tim Pemenangan HDMY OKI. Dihadapan ratusan tim pemenangan, Zaitun mengajak semua tim pemenangan HDMY untuk melakukan kampanye secara santun dan melakukan aksi simpatik untuk mengajak masyarakat OKI.

“OKI dan OI adalah sebuah keluarga besar. Karena itu kita adalah satu dan terus bersatu untuk memenangkan pasangan HDMY. Coblos Nomor 1,’’ teriak Zaitun disambut meriah dan tepuk tangan ratusan tim pemenangan.
Dihadapan mereka, Percha dan Zaitun mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran pasangan HDMY yang di saat bersamaan juga harus menghadiri kampanye di tempat lain.

Related posts

Leave a Comment