Beredar Informasi,Sesosok Jasad Diduga Selvi Anak Ponia Ditemukan Juga Di Aliran Sungai Lematang.

PAGARALAM ONLINE – Beredar informasi siang ini (Jumat 28/12) sesosok mayat kembali ditemukan di aliran sungai Lematang tepatnya di kawasan dusun Lekung Daun Kecamatan Muara Danau Kabupaten Lahat.

Mayat yang di temukan tersebut masih menurut informasi berjenis kelamin perempuan dan saat ini telah di evakuasi ke RSUD Lahat.

Belum di dapat kepastian identitas mayat tersebut,tapi masyarakat menduga jasad tersebut adalah anak dari almarhumah Ponia warga Gunung Gendang kota Pagaralam yang sebelumnya telah di temukan meninggal di aliran sungai yang sama dan telah di makamkan oleh pihak keluarganya.

Sebagaimana di beritakan sebelumnya,warga kampung Gunung Gendang kota Pagaralam di gegerkan dengan informasi kehilangan dua orang warganya yakni seorang ibu dan anaknya atas nama Ponia (39) dan Selvi yang masih berumur 13 tahun.Dimana setelah di beritakan menghilang selama 4 hari jasad Ponia di temukan oleh warga dusun Lekung Daun Kabupaten Lahat di aliran sungai Lematang dalam kondisi yang mengenaskan,namun keberadaan anaknya (Selvi_red) yang ikut raib bersama Ponia belum di dapat kabarnya hingga hari ini di kabarkan telah meninggal dunia di aliran sungai yang sama.

Informasi yang beredar,Ponia dan Selvi terakhir terlihat pada Jumat sore (22/12) dimana terakhir Selvi masih mengenakan seragam olahraga sekolah SMP Muhammaddiya tempat dia (Selvi_red) menimbah ilmu.

Warga berharap agar kasus kematian ibu dan anak secara mengenaskan ini segera di usut tuntas motif maupun pelakunya,sebab tidak menimbulkan rasa kawatir utamanya bagi keluarga korban.

“Kami minta pihak Kepolisian segera mengungkap penyebab kematian keduanya,sebab yang kami tahu keduanya adalah orang yang baik,”ujar Norma kepada Pagaralam Online (28/12)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.