EKONOMIHEADLINENASIONALPEMERINTAHANPESONA PAGARALAM

Beredar Informasi Tim Nawacita Undang Wako Ida Ke Jakarta Bahas Jembatan Lematang

PAGARALAM ONLINE – Sebagai daerah yang sarat dengan potensi.Jalur tranfortasi yang baik jadi satu satu faktor penting guna meningkatkan pengembangan serta memajukan kota Pagaralam.

Untuk itu belum lama ini rombongan tim Nawacita dari staf Kepresiden Republik Indonesia yang di ketuai RM.Suryo Atmanto dan FX Sunarto datang langsung ke Pagaralam guna memaparkan misi tentang program Nawacita pemerintah pusat yang terintegrasi dengan seluruh wilayah Republik Indonesia yang salah satunya tentang peningkatan inprastruktur penunjang kemajuan daerah.

Setelah melakukan pemaparan di depan jajaran Pemkot Pagaralam.Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengajak tim Nawacita untuk meninjau kawasan ruas jalan Liku Lematang yang rencananya akan di bangun jembatan penghubung yang akan memudahkan akses lalu lintas di kawasan tersebut beserta permasalahan yang dihadapi.

Baca Juga  Ketemu Prana Sohe, Herman Deru Nyatakan Akan Perhatikan Linggau

Kepada tim Nawacita,Hj Ida Fitriati mengungkapkan keinginan pemerintah daerah untuk memiliki jembatan penghubung liku Lematang yang dinilai akan sangat memudahkan akses tranfortasi maupun logistik baik menuju maupun keluar wilayah kota Pagaralam dan juga hasil akhir yang ingin dicapai jika jembatan Lematang ini selesai dibangun.

Setelah melihat langsung kondisi ruas jalan liku Lematang serta menilai perlunya segerah dilakukan penangangan kawasan ini.Berdasarkan informasi di himpun Pagaralam Online,hari ini (16/6) jajaran pemkot Pagaralam dipimpin wako Ida Fitriati berangkat ke Jakarta untuk memaparkan tentang rencana pembangunan jembatan ini serta dampak positip yang akan didapatkan pada esok hari (17/6) kepada tim penilai.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close