Berdalih Terdesak Kebutuhan Ekonomi,Herianto Warga Sidorejo Ini Edarkan 14 Paket Sabu.

PAGARALAM ONLINE – Tak jera-jeranya para pelaku pengedar narkoba jenis Sabu untuk beraksi walaupun telah banyak dari mereka harus mendekam di jeruji besi akibat perbuatannya.

Seperti yang dilakoni Herianto Bin Ali (44) seorang buru harian lepas warga Sidorejo Rt 11 Rw 04 Kelurahan Siderejo Pagaralam Selatan yang kedapatan membawa 14 paket Sabu pada Kamis (22/11) siang kemarin.

Herianto yang pada saat ditangkap dan digeledah dikawasan jalan Gunung persis di depan gang Swakarya tidak dapat mengelak lagi lantaran barang bukti sebanyak 2.54 Gram Sabu yang dibagi menjadi 14 paket kecil ada pada dirinya.

Pada saat di introgasi dia berkilah melakoni bisnis haram ini lantaran terdesak kebutuhan ekonomi lantaran profesinya yang hanya seorang buruh harian lepas,namun petugas dari unit Satreskrim Narkoba yang memeriksanya tidak langsung begitu saja percaya dengan penuturan pelaku dan tetap akan di ancam dengan hukuman kurungan penjara untuk waktu yang tidak sebentar.

“Informasi yang rekan-rekan kami terima bahwa akan ada seseorang yang membawa paket Sabu dalam jumlah banyak dan ciri-cirinya sesuai dengan si pelaku dan benar saja pada saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan ternyata di dapati paket sabu sebanyak 14 paket,”terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik Msi melalui PAUR Humas Polres Pagaralam Bripka Paino (23/11)

Related posts

Leave a Comment