Bayar Nazar Dengan Potong Seekor Sapi,Besok Pagi Gubernur Sumsel H.Herman Deru Sedekah Di Duspa.

PAGARALAM ONLINE – Sesuai agenda kegiatan pemprov Sumatera Selatan,besok pagi Rabu (19/02) Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru akan berkunjung ke kota Pagaralam untuk bersilaturahmi dengan warga di beberapa titik.

H.Alfrenzi Panggarbesi yang menjabat staf khusus gubernur bidang komunikasi dan media massa sekaligus pimpred portal berita www.Pagaralam Online yang juga calon legislatif DPRD provinsi Sumsel daerah pemilihan kota Pagaralam,Lahat dan Empat Lawang dari partai Hanura mengatakan bahwa kunjungan gubernur ke kota Pagaralam selain bersilaturahmi dengan warga juga di kesempatan itu akan memberikan bantuan kepada beberapa pihak di antaranya bantuan bibit juga bantuan kepada beberapa rumah Tahfiz.

“Besok pak gub akan bertemu warga dan untuk di dusun Pagaralam ini beliau akan membayar nazarnya dengan memotong seekor sapi usai di lantik menjadi gubernur Sumsel sekaligus memberikan bantuan kepada beberapa pihak,”jelasnya (19/02)

Pantuan Pagaralam Online,sudah sejak satu minggu ini warga Dusun Pagaralam antusias mempersiapkan penyambutan gubernur Sumsel H. Herman Deru dimana acara ini sendiri di pusatkan di lapangan di depan kantor berita www.Pagaralam Online.com

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.