EKONOMIHEADLINENASIONALPEMERINTAHANPESONA PAGARALAM

Ayo Datang Ke Resort & Villa Gunung Gare Dan Temukan Spot Foto Terbaikmu

PAGARALAM ONLINE – Tempat wisata di kota Pagaralam semakin hari semakin cantik bahkan jadi spot kekinian bagi wisatawan dan pengunjung yang senang dengan tempat tempat baru yang trendi.

Seperti dekorasi yang baru baru ini dipasang oleh pengelola Resort dan Villa Gunung Gare di areal itu.Dimana sejak viral di media social,kini lokasi ini semakin ramai di datangi oleh pengunjung dan wisatawan untuk menginap bahkan sekedar untuk berfoto.

Ditemui Pagaralam Online. Kang Dede Edun selaku pengelola resot dan villa Gunung Gare didampingi rekannya Bayu Arjuka mengatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus melakukan pembenahan dan juga mendekor ulang fasilitas villa dan resort supaya lebih menarik dan nyaman.

“Bisa dilihat sendiri,kondisi resort dan villa sejak kita dekor ulang,kini jadi spot selfie kekinian warga.Dan itu juga jadi tujuan kita mengelola tempat ini supaya makin dikenal,dan kita juga ingin tempat ini jadi publik space yang warga maupun pengunjung bisa datang setiap saat,”ujarnya (17/5)

Dikatakan Kang Dede.Bukan hanya ingin mempercantik areal resort dan villa.Dirinya juga ingin menyampaikan pesan edukasi bagi masyarakat bawasanya barang-barang sehari-haripun bisa di olah menjadi barang seni dan indah jika tahu bagaimana cara melakukannya.

Baca Juga  PELAJAR THAILAND KUNJUNGI PAGARALAM

“Seperti dekorasi yang saya kita pasang du areal panggung terbuka itu.Bahannya kita buat dari mangkok katering dan itu juga ada payung yang kita susun supaya tempat ini makin “eye cathci”,ujarnya Dosen Seni Rupa Institut Teknologi Bandung yang juga menjabat ketua berbagai komunitas seni dan anggota Brotherhood motor besar di kota Kembang ini.

Lanjut Kang Dede.Kedepan pihaknya juga berencana mengundang berbagai komunitas yang ada di kota Pagaralam untuk berdiskusi tentang rencana kegiatan bersama.Semisal pemanfaatan ruang-ruang kosong di areal resort dan villa yang bisa dimanfaatkan bersama untuk mengadakan kegiatan seni atau lainnya.

“Ini masih ada space-space kosong yang kita bisa garap bersama bersama komunitas-komunitas yang ada di Pagaralam,misal untuk sanggar seni tari tradisional maupun kontenporer yang ada disini,lukis,club otomotif atau komunitas lainnya yang fokus pada tujuan untuk memajukan pariwisata kota kita,termasuk juga kita akan membina para pedagang di areal Tangga Seribu yang akan kita tata tempat jualannya dengan dekorasi seni supaya makin enak dan nyaman di pandang,”ungkapnya.

Selain mendekor ulang areal resort dan villa Gunung Gare dengan nuansa seni.Kang Dede Edun juga menyampaikan bawasanya minggu ini kota Pagaralam akan kedatangan rekan-rekan dari komunitas MBC (motor besar club) Palembang sebanyak 20 orang yang rencananya akan ikut mempromosikan resort dan villa ini sekaligus dijadikan ajang mencari peluang bisnis bagi mereka.

Baca Juga  Puluhan Wartawan Pagaralam Dites Urine

“Sebentar lagi datang brother-brother saya dari MBC Palembang sekitar 20 orang yang kita jadikan ajang promosi wisata sekaligus forum bisnis untuk mencari investor-investor baru ke Pagaralam,dan juga untuk ivet nasional Brotherhood yang dipusatkan di Medan 2018 nanti,saya rencanakan mereka mampir dulu ke sini ke sini,”lanjutnya.

Kang Dede Edun juga menyampai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam yang sudah memberinya peluang mengembangkan bisnis kepariwisataan bersama mitra-mitranya sekaligus memberinya kesempatan menularkan ide-ide kreatif yang memang menjadi bidangnya.

“Terutama kepada ibu walikota Ida Fitriati yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kami putra Besemah untuk ikut mengembangkan kepariwisataan yang akan kita garap bersama mitra lokal untuk menumbuhkan ide kreatif juga di bidang seni yang akan membawa nama kota Pagaralam akan semakin dikenal orang,”pungkasnya.

Pantuan Pagaralam Online (17/5).Lokasi resort dan villa Gunung Gare yang di kelola Kang Dede Edun sangat ramai dijadikan spot selfie warga yang bukan hanya warga kota Pagaralam namun juga warga dari luar kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close