Awal Agustus Maskapai Wings Air Buka Rute Palembang-Pagaralam PP Setiap Hari

PAGARALAM ONLINE – Kabar gembira bagi warga kota Pagaralam dan sekitarnya.Sebab akhir Juli atau awal Agustus ini maskapai penerbangan Wings Air akan mulai melayani rute Palembang-Pagaralam/Pagaralam-Palembang PP.

Kepada Pagaralam Online (19/7) Area Manager Wings Air Sumbagsel Haris Promono didamping Kadishub Pagaralam Paber Napitupulu mengungkapkan bahwa maskapai Wings Air akan melayani penerbangan setiap hari (Dayly Return) Palembang-Pagaralam dan Pagaralam-Palembang pulang pergi (PP) menggunakan pesawat jenis ATR 72 600 dengan kapasitas 72 tempat duduk.

“Di rencanakan pesawat Wings Air akan mulai terbang pada akhir bulan ini atau awal agustus nanti,.Dimana jadwal penerbangan mulai dari Palembang yakni pukul 10 wib dan tiba di Atung Bungsu pukul 10.45 wib,dan kembali terbang menuju Palembang pukul 11.45 wib setiap harinya,dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 72 kursi yang terbagi atas beberapa subseat sesuai tiket yang dibeli,”ungkapnya keduanya didampingi kepala UPTD bandara Atung Bungsu Joko Purnomo (19/7).

Dijelaskan Haris,keberanian maspakai Wings Air membuka rute penerbangan ini lantaran melihat peluang bisnis yang masih terbuka untuk melayani kebutuhan dan mobilitas warga kota Pagaralam dan sekitarnya akan moda tranfortasi udara.Selain itu karena pihaknya menilai fasilitas bandara Atung Bungsu sendiri sudah sangat memadai dan layak untuk pihak Wings Air terbang dan mendarat.

“Kami melihat peluang yang masih sangat terbuka disini.Dan kami melihat trend kebutuhan warga Pagaralam dan sekitarnya akan moda tranfortasi ini semakin meningkat,”ujarnya.

Ditambahkan Haris.Bagi warga Pagaralam atau calon penumpang yang ingin terbang menuju kota lain diluar rute Palembang,bisa juga menggunakan jasa maskapai Wings Air dengan pembelian tiket sekali jalan dan tanpa harus ganti pesawat.

“Misal ada penumpang dari Pagaralam hendak ke Lampung,Jambi atau Jakarta dan kota lain.Dengan membeli tiket sekali jalan (One Way Ticket) di Atung Bungsu atau via travel agen yang bekerjasama dengan kami,maka penumpang tersebut akan terbang menuju Palembang atau transit tanpa perlu ganti pesawat atau melakukan boarding pass dan cek inn lagi di bandara itu,sebab penumpang tersebut sudah registrasi dan pesawat tersebut sudah connecting dengan rute yang di tuju,”pungkasnya.

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.