Awal 2020,Polres Pagaralam Ungkap 4 Kasus Kriminal.Seorang Pelaku Terpaksa Ditembak Kakinya.

 

PAGARALAM- Awal tahun 2020,jajaran Polres Pagaralam yang dipimpin oleh Ajund Komisaris Besar Polisi Dolly Gumara SIK MH berhasil mengungkap kasus kriminal umum diwilayah hukumnya yakni kasus Curanmor,Pencurian Dengan Pemberatan dan Pencurian Dengan Kekerasan (3C) dengan pelaku yang berhasil diringkus sebanyak 5 orang tersangka.

Ungkap kasus 3C ini dibeberkan dalam press release didepan awak media oleh AKBP Dolly Gumara,Wakapolres Kompol Wilwani,Kasatres Polres AKP Acep Yuli Sahara SH,Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo dan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Erwin SE (Selasa 14/01).

Dibeberkan Kasatres AKP Acep didepan awak media,pihaknya (Polres Pagaralam_red) selain meringkus para pelaku juga berhasil mengumpulkan barang bukti berupa alat pertanian,teng racun, mesin giling kopi,Dua unit Sepeda Motor, dan dua Unit Mobil Pick Up Carry Futura dan Daihatsu Feroza.

AKBP Dolly Gumara mengatakan ungkap kasus ini merupakan prestasi yang luar biasa dari kerja tim dilapangan yang dilakukan oleh baik itu satreskrim Polres Pagaralam maupun lima Polsek di wilayan hukum Kota Pagaralam.

Dalam press relaase ini dijelaskan satu persatu kasus 3C yang berhasil diungkap.Pertama kasus curanmor kendaraan roda empat (R4) dengan barang bukti satu unit mobil Daihatsu Rocky adalah Ardiansyah (41) Warga Kecamatan Pagaralam Selatan  dan Warga Edo Pebriansyah Warga Gunung Dempa Kecamatan Pagaralam Selatan dengan tempat kejadian perkara (TKP) Halaman PTPN VII Pagaralam.

Kedua kasus curanmor dengan barang bukti 1 unit mobil pick up carry dengan tersangkanya yakni Angga Prasetya Warga Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan

Ketiga kasus pencurian dengan tersangkanya Hendriansyah (40) warga Danau Alai Kecamatan Dempo Selata dengan barang bukti mesin giling kopi,teng semprot racun serta satu unit sepeda motor.

Keempat kasus pencurian dengan tersangka Irawan Bin Arsan warga Beringin Sakti Kelurahan Ulu Rurah Kecamatan Pagaralam Selatan dengan barang bukti Satu unit motor dan satu unit senjata api rakitan.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.