EKONOMIHEADLINENASIONALPEMERINTAHAN

Arena Bazar Di Alun-alun Utara Mulai Ramai Pengunjung

PAGARALAM ONLINE – Sebagai rangkaian acara dalam memeriahkan hari jadinya ke 16 tahun 2017 ini.Pemkot Pagaralam mengadakan pameran usaha mikro dan menengah (UKM) kreatif,bazar serta hiburan rakyat yang di pusatkan di alun-alun utara.

Pantuan Pagaralam Online (8/7).lokasi pameran,bazar dan hiburan rakyat ini sudah di sesaki warga dan pengunjung yang ingin menikmati suasana bazar.

Elin (25) warga Jambat beringin Pagaralam Utara menuturkan bahwa dia senang sekali bisa datang di arena bazar,sebab di sini dia bisa rekreasi sekaligus berbelanja keperluan dan pernak pernik anak muda jaman sekarang.

“Senang sekali sebab disini bisa cuci mata (rekreasi_red) sekalian belanja baju dan sepatu yang unik-unik,”ucapnya girang (8/7)

Baca Juga  Tebat Gheban Terbengkalai

Senada Warma (50) warga Kombes Haji Umar mengungkapkan bahwa dia sudah tak sabaran ingin belanja keperluan rumah tangga yang biasa dijual di arena bazar sekalian mengajak anaknya bermain di arena permainan anak-anak.

“Kesini mau lihat-lihat piring atau hiasan rumah,sekalian ajak anak bermain di arena anak-anak mumpung masih libur,”ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close