Apresiasi Sinergitas Antara Polri,Pers dan LSM,Kapolres Pagaralam Adakan Tatap Muka dan Beri Piagam Penghargaan.

PAGARALAM ONLINE – Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polri dan insan pers serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).Hari ini Kamis (03/10/2019) Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH mengundang sejumlah jurnalis,organisasi pers dan LSM untuk mengadakan tatap muka di gedung Wirasatya 96 Mako Polres Pagaralam.

Pantuan Pagaralam Online,acara tatap muka antara Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi WakaPolres Kompol Tri Wahyudi dihadiri jurnalis dari berbagai media,mulai media cetak,online dan televisi,perwakilan pengurus LSM serta jajaran Polres Pagaralam.

Dalam sambutannya,AKBP Dolly Gumara SIK MH yang baru beberapa pekan menjabat sebagai Kapolres Pagaralam menggantikan AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK Msi mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin baik antara Polres Pagaralam bersama insan pers dan LSM dalam menjaga kondusifitas kota Pagaralam.

Dikatakannya (AKBP Dolly Gumara_red),peran serta media juga LSM sangat penting dalam menyampaikan berita-berita serta informasi yang positip kepada pembaca dan masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif sekaligus mitra Polres Pagaralam dalam membangun kehumasan antara Polres Pagaralam dan masyarakat.

“Peran teman-teman semua sangat penting sebagai sebagai mitra Polri dalam hal ini Polres Pagaralam sebagai penyampai informasi dan berita-berita positif mengenai kinerja Polres Pagaralam,untuk itu sinergitas semacam ini sangat penting dijaga dan terus ditingkatkan,”ucapnya (03/10).

Sementara itu Belly Steven,perwakilan Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia kota Pagaralam pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi juga rasa bangganya kepada Polres Pagaralam atas undangan tatap muka bersama Kapolres Pagaralam,dimana dirinya merasa bahwa kerjasama serta sinergitas antara insan pers dan Polres Pagaralam yang selama terbangun sudah berjalan sangat baik dan perlu tetap dijaga.

“Wartawan butuh berita dan salah satu sumbernya dari Polres Pagaralam,dan tak itu saja hubungan antara insan pers dan Polres Pagaralam selama ini lebih mirip hubungan keluarga dimana kami banyak dilibatkan tidak cuma dibidang kehumasan namun juga di banyak kesempatan serta kegiatan bersama contohnya acara tatap muka yang digelar hari ini,”ujarnya (03/10).

Diacara itu juga (tatap muka_red) Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK MH didampingi WakaPolres Kompol Tri Wahyudi memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan kepada sejumlah perwakilan organisasi pers dan media juga LSM yang selama ini telah banyak membantu kehumasan Polres Pagaralam.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.