Antisipasi Kerawanan Sosial Dan 3C,Tim Rimau Polres Pagaralam Giatkan Patroli Rutin.

PAGARALAM ONLINE – Mengantisipasi kerawanan sosial utamanya aksi tawuran antar pemuda maupun tindak kriminal lainnya membuat Tim Rimau Polres Pagaralam giat melakukan patroli keamanan.

Patroli keamanan yang fokus menyisir tempat-tempat keramaian seperti objek wisata maupun lokasi-lokasi yang biasa dijadikan tempat anak muda nongkrong.

Seperti yang dilaksanakan oleh Tim Rimau di areal Alun-alun Selatan dimana ditempat ini angota Tim Rimau memeriksa sejumlah anak muda yang tengah berkumpul serta tak lupa menggeledah kendaraan mereka untuk memastikan para anak muda ini tidak membawa benda-benda mencurigakan atau berbahaya.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi melalui Kasat Sabhara Polres Pagaralam AKP Zanzibar mengatakan patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi di tengah masyarakat juga sebagai langkah antisipasi kerawanan sosial atau tindak kriminal lainnya sehingga terciptalah kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Tim Rimau memang bertugas melakukan patroli keamanan sebagai langkah antisipasi kerawanan sosial seperti tawuran antar pemuda maupun tindak kriminal lainnya dan rutin berpatroli di kawasan objek wisata maupun lokasi ramai lainnya sehingga kita harapkan kondisi kamtibmas tetap terjaga,”ujar AKP Zanzibar ( 01/09)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.