Aneh!,Ada Tiang Listrik Ditengah Jalan Warga.

PAGARALAM ONLINE – Apa jadinya jika terdapat tiang listrik yang berdiri tepat ditengah jalan, pastinya aneh dan cukup membuat perhatian masyarakat. Hal inilah yang terjadi di jalan Kopral Kadir Pagar Banyu, Kelurahan Curup Jare di Kota Pagaralam. dimana terlihat jalan sepanjang 80 meter memperlihatkan tiang listrik berdiri di tengah jalan.

Pantauan dilapangan, selain menyita perhatian masyarakat, kondisi ini cukup mengganggu pegguna jalan yang ingin melintas, karena letak tiang listrik tepat di tengah jalan. bahkan pengguna jalan harus berhati-hati melewati jalan tersebut.

Bambang salah seorang warga yang katanya orang yang pertama berada di wilayah tersebut, mengungkapkap, jika kondisi ini sudah terjadi sejak 5 tahun.

‘Saya termasuk orang pertama yang tinggal disini, memang tiang tersebut sudah lama berdiri, namun sampai hari ini tidak tersentuh oleh pihak terkait.”katanya. Kamis (14/2)

Pihaknya berharap kepada pihak terkait dakam hal ini pihak PLN maupun pemerintah Kota Pagaralam untuk segera memindahkan tiang tersebut, dikarnakan mengganggu pengendara, walaulun memang tiang tersebut belum ada kejadian yang menabrak akan tetapi sudah banyak orang hampir menabrak tiang tersebut.”harapnya

Sementara itu Teuku Abdul Gani selaku Ketua Rt 06 Rw 02 mengatakan, bahwa benar tiang tersebut sudah lama berdiri di tengah jalan. bahkan upaya sudah di lakukan dengan memberi tahu pihak kelurahan namun belum ada respon.

“Untuk para Pengguna Jalan diharapkan harus lebih Berhati-hati melewati jalan tersebut dikarnakan ada tiang ditengah jalan itu, upaya yang sudah kami lakukan memeberi tahukan kepada pihak kelurahan dan belum ada respon, kemungkinan akan di pindahkan kami belum ada pemberitahuan.”terangnya.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.