HEADLINEKRIMINALNASIONAL

Amril Ditangkap Bawa Shabu di Kawasan Dusun Agung Pauh

PAGARALAM ONLINE – Entah apa yang sebenarnya terjadi sehingga para pengguna narkoba di kota Pagaralam terus ada dan tak henti terjaring petugas penegak hukum.

Walaupun di ketahui Johnson alias Entong bandar besar narkoba jenis Shabu di kota ini sudah diganjar hukuman penjara untuk waktu yang cukup lama,namun nampaknya hal tersebut tidak membuat para pengguna serta penyalahguna narkoba yang lain menjadi jera ataupun memetik pelajaran.

Seperti yang terjadi pada Amril bin Saidin (48) warga Dusun Gunung Agung Pauh Kecamatan Dempo Utara kota Pagaralam yang pada Sabtu (1/4/2017) kemarin,kedapatan oleh petugas Satres Narkoba Polres Pagaralam membawa Shabu seberat 1.5 gram yang dia sembunyikan dalam sebuah charger Hp di dalam saku celananya.

Baca Juga  Akibat Kelebihan Muatan Truk Pengangkut Makanan Ayam "Nyangkut" Digapura.

Informasi dari kepolisian Polres Pagaralam.Penangkapan Amril yang berprofesi sebagai pedagang ini adalah setelah pihak Satres Narkoba mendapat informasi bahwa Amril sedang membawa Shabu.Setelah mendapat info tersebut anggota Satres Narkoba melakukan penghadangan terhadap pelaku di jalan lintas Pagaralam-Tanjung Sakti tepatnya di Dusun Gunung Agung Pauh sekitar pukul 21.30 wib.

Setelah dilakukan penggeledahan alhasil,petugas mendapati barang bukti shabu seberat 1.5 gram dalam dua plastik bening yang dia sembunyikan didalam sebuah charger Hp di kantong celananya.

Kini guna pemeriksaan dan pengembangan kasus ini.Amril bin Saidin telah di amankan di Makopolres Pagaralam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close