“Alfian – Fadly Tidak Ada lagi Istilah Gigi Mundur”

PAGARALAM ONLINE – Sepertinya niatan Alfian SH alias Fiok dan M Fadly untuk maju memenangkan pilkada serentak kota Pagaralam 2018 mendatang nampaknya tidak bisa di tawar-tawar lagi.

Diwawancarai Pagaralam Online (16/8) di gedung DPRD kota.Alfian alias Fiok mengatakan dengan tegas bahwa buat mereka berdua tidak ada lagi istilah gigi mundur lagi.

Dikatakan Alfian,bahwa dirinya sudah mendapat restu langsung dari ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa pusat Muhaimin Iskandar alias Cak Imin beberapa waktu lalu.

“Keikut sertaan saya di pilkada nanti ini adalah perintah partai,dan Cak Imin langsung yang memberikan perintah itu,”ujarnya (16/8)

Diungkapkannya,motifasi keduanya maju pada pilkada tersebut adalah bahwa mereka ingin mematahkan stigma dinasti politik yang selama ini melekat di masyarakat Pagaralam.Sebab menurutnya masyarakat kota Pagaralam sudah terlalu lama terbelenggu dengan politik dinasti ini dan butuh sosok pembaharu untuk membawa kota ini menuju perubahan kearah lebih baik.

“Saya rasa masyarakat kota Pagaralam sudah jengah dengan politik dinasti yang sudah puluhan tahun menguasai daerah ini.Kami hadir sebagai pembaharu yang akan membawa kota ini menuju kemakmuran,”bebernya.

Ditanya kenapa memilih berpasangan dengan Fadly sebagai wakilnya pada pilkada ini.Dengan lugas Alfian menjawab bahwa kota Pagaralam butuh sosok muda yang responsif serta cepat tanggap terhadap kebutuhan warga.

“Saya dan Fadly punya kesamaan dalam berfikir dan bertindak,dan kota ini butuh sosok muda,responsif terhadap kebutuhan warga bukan pemimpin yang apatis.Dan kami pastikan di masa kepimpinan kami kelak tidak akan terjadi priksi atau gesekan diantara kami berdua,karena wakil itu bukan bemper dan kami berkomitmen apapun keputusan nanti adalah keputusan kami berdua,”pungkasnya.

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.