Alex Noerdin Khawatir Saat Melintas Jembatan Endikat

PAGARALAM ONLINE – Perjalanan Gubernur Sumatera Selatan H.Alex  Noerdin dari bandara Atung Bungsu menuju Dusun Tanjung Bay Kabupaten Lahat dalam rangka melawat kerumah duka almarhum Drs Amsin Djauhari Msi yang sebelum meninggal dunia pada jumat kemarin (16/02/2018) menjabat sebagai Pjs Wako Pagaralam terganggu lantaran harus harus melewati jembatan Endikat yang kondisinya masih memperihatinkan.

Pantuan Pagaralam Online (Sabtu 17/02) Kekhawatiran orang nomor satu diprovinsi ini lantaran mobil yang ditumpangi harus meniti papan dan kayu yang dipasang sementara sebagai landasan dasaran penutup lobang pada jembatan yang membuat sosok ini terpaksa turun dari kendaraannya dan berjalan kaki hingga keseberang jembatan.

Kepada awak media,Alex Noerdin menegaskan bahwa kondisi ini tidak bisa dibiarkan lama dan harus segerah mendapat penanganan sehingga tidak membahayakan pelintas yang lalu lalang diatas jembatan ini terutama kendaraan-kendaraan besar dan yang bertonase berat.

“Harus segerah diperbaiki supaya aman bagi pelintas,”tegasnya sembari mengatakan bahwa kondisi jembatan ini memang sudah viral terutama di media sosial.

Dikatakan Alex,bahwa pihak provinsi juga mendesak kepada pihak berwenang untuk sesegerah mungkin melakukan perbaikan minimal perawatan sehingga tidak sampai mengakibatkan musibah atau kecelakaab ataupun kerusakan bagi kendaraan maupun manusia yang melintas jembatan.

“Saya harap pemenang tender proyek perbaikan jembatan ini dapat langsung melakukan pekerjaannya sehingga kita harap Maret ini kondisi jembatan ini sudah bagus dan aman,”pungkasnya

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment