HEADLINEKRIMINALNASIONAL

Aldyanto Warga Gunung Gendang Diringkus Polres Lantaran Bisnis Ganja

PAGARALAM ONLINE – Kembali satuan Reskrim Narkoba Polres Pagaralam meringkus penjual narkoba jenis Ganja di kawasan Kampung Gunung Gendang kemarin sore (29/6)

Informasi yang di himpun Pagaralam Online. Penangkapan penjual Ganja yang diketahui bernama Aldyanto (31) seorang pengangguran warga Rt 06 Rw 01 kampung Gunung Gendang ini setelah pihak Reskrim Narkoba Polres Pagaralam menerima informasi tentang aktifitas Aldyanto yang mengedarkan barang haram tersebut dan sudah sangat meresahkan warga setempat.

Berbekal informasi tersebut,kemudian petugas menggeledah kediaman Aldyanto dan mendapati barang bukti ganja siap edar sebanyak 18 paket yang dia (Aldyanto_red) sembunyikan di dalam sebuah tas koper di rumah.Atas temuan itu tak ayal membuat Aldyanto akhirnya di ringkus petugas serta digelandang dan di bawa ke Makopolres Pagaralam untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga  Tari Kebagh Massal Memukau Wisatawan

“Informasi yang kita dapat Aldyanto ini sudah dua tahun berbisnis ganja dan sudah sangat meresahkan warga setempat.Dan setelah kita selidiki dan geledah.Benar saja,kita menemukan barang bukti ganja siap edar sebanyak 18 paket.Dan sekarang Aldyanto masih kita periksa dari mana dia mendapat barang itu dan kepada siapa di menjualnya serta kepadaya kita sudah kenakan status tersangka,”Terang Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik MH melalui Kasat ResNarkoba AKP Bobby Eltarik SH kepada Pagaralam Online (30/6)

Related Articles

4 Comments

  1. Tolong di ralat, aldyanto bukan warga gunung gendang. Dia tinggal di kampung sawah keluarahan alundua..
    Jdi jangan sampe pemudah dan nama desa kami jadi buruk gara” berita ini..

      1. Walau datanyo di berikan langsung dri polisi jgn asal caplok bae.. Mase perlu diselidiki sedikit ke TKP. Itu menunjuke klu kamu bener2 profesional sebagai awak media.

        1. Kami awak media ini selalu profesional dalam bekerja dan membuat berita dari Sumber Yang Jelas dan Bisa di Percaya. Dalam hal ini sumber berita tersebut dari instansi Kepolisian Polres Pagaralam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close