Ada kabar Ida Gandeng Ludi, Kojek :Akoorrr

ida-dan-ludi

foto atas diambil dari Humas Pemkot Pagaralam

Suhu politik di Pagaralam mulai panas

PAGARALAM ONLINE – Kendati  Pilkada Kota Pagaralam masih sekitar dua tahun lagi, namun suhu politik di Kota Pagaralam mulai sedikit memanas. Sejumlah figur tampaknya mulai ambil ancang-ancang dan melakukan sosialisasi.

Duet incumbent Walikota dan Wakil Walikota Ida Fitriati Basjuni dan Novirzah Djazuli atau lebih dikenal dengan Idanov hampir dapat dipastikan tidak akan berlanjut alias pecah pada Pilkada 2018 mendatang. Informasi yang berkembang saat ini,  Ida Fitriati dan Kojek sama-sama ingin maju bersaing untuk merebut jabatan Walikota Pagaralam periode 2018- 2023.

Lalu siapa yang digandeng Ida dan Kojek?

Informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat mnyebutkan, Ida Fitriati akan menggandeng Ketua KONI Kota Pagaralam, Ludi Oliansyah untuk mendampinginya sebagai calon wakil walikota (cawawako). Sementara siapakah pasangan Kojek masih belum diketahui sampai saat ini. Selain Ida dan Kojek, nama lain yang juga mulai santer dibicarakan adalah Ir. Gunawan MT yang saat ini menjabat Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Metropolitan Palembang, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Pembicaraan soal Pilkada Pagaralam 2018 ini memang memang mulai hangat diperbincangkan.  Bahkan, di media sosial topik seputar Pilkada Pagaralam ini seringkali menjadi trending topik. Bahkan, ada beberapa grup di facebook yang melakukan survey calon walikota dan wakil walikota Pagaralam periode 2018-2023.

Desas-desus bahwa Ida akan menggandeng Ludi Oliansyah dalam Pilwako 2018 mendatang bukan datang tanpa alasan. Pasalnya, di sejumlah acara formil maupun non formil, Ida tampak begitu akrab dengan Ludi yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses tersebut. Bahkan di media massa sering tampil foto bersama Ida-Ludi. Tak heran jika kedekatan Ida dengan Ludi ini menimbulkan tafsiran bahwa Ida akan menggandeng Ludi dalam Pilkada 2018 mendatang.

Novirzah alias Kojek yang dihubungi via BBM (Blackberry Massage) mengaku sudah mendengar informasi yang beredar dan menyebutkan bahwa Ida akan menggandeng Ludi dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Akorlah lah itu kalau mereka (Ida-Ludi) berpasangan,’’ ujar Kojek dalam pesan singkatnya

Menurut Kojek, sah-sah saja dan adalah hak Ida Fitriati untuk mencalonkan kembali dan memilih siapa pasangannya.  “Sah-sah saja, karena beliau baru 1 kali menjadi walikota,’’ ujar putra kandung mantan Walikota Pagaralam, H. Djazuli Kuris ini.

Kojek menegaskan, meskipun tidak akan berpasangan lagi dalam Pilkada 2018, namun hubungannya dengan Walikota Ida Fitriati masih tetap berjalan harmonis dan tetap  menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.  Sehingga tidak akan menimbulkan gesekan di jajaran birokrasi Pemkot Pagaralam/

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.