NASIONALPEMERINTAHANSEPUTAR BESEMAHTRAVEL

Abin Si Anak Petani,Siswa SDN Model 7 Yang Harumkan Nama Pagaralam.

PAGARALAM ONLINE — Prestasi membanggakan ditorehkan Abin Terli siswa kelas V SD Model Negeri 07 kota Pagaralam yang menjuarai dua kategori cabor senam pada kegiatan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi Sumatera Selatan di Stadion Jakabaring Palembang 13-17 Juli 2017.

Ditemui di Pagaralam Online disekolahnya (17/7).Abin Terli yang di temani pelatih sekaligus guru olahraganya Rajis Aprilia dan orang tuanya Man Sahari mengungkapkan rasa bangganya sebab bisa menjadi wakil Pagaralam menjuarai dua kategori cabor senam di O2SN provinsi.

“Senang bisa bawa pulang piala ke SD 7 mewakili kota Pagaralam,”ujarnya (17/6).

Sementara itu pelatih sekaligus guru olahraga SD Model Negeri 7 Rajis Aprilia menjelas bahwa anak didiknya Abin Terli menang di dua kategori yakni juara I Kuda-kuda pelana,dan juara II senam perorangan serba bisa ( all round).

Baca Juga  Kelompok Belawong Cs Rupanya Yang Merampok Rumah Darul Qutni

“Abin menang di kategori kuda-kuda pelana dan senam ritmik perorangan serba bisa atau all round bersaing dengan 17 kabupaten kota sesumsel.Dimana Abin sudah kita latih senam sejak dia kelas dua hingga sekarang.Dan untuk tingkat kota Abin sudah jadi langganan juara,”bebernya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SD Model Negeri 7 Nusita SPD Sd mengatakan bahwa pihaknya selain kegiatan belajar mengajar sekolah yang di pimpinnya juga menggiatkan ekstra kulikuler diantaranya kegiatan olahraga sebagai nilai tambah bagi siswanya.

“Sangat bangga siswa kami bisa berprestasi di tingkat provinsi mewakili daerah kita.Dan kami akan terus dorong dan fasilitasi kegiatan-kegiatan positif seperti ini supaya siswa kita yang lain ikut terpacu berprestasi dan mampu mengharumkan nama kota Pagaralam di pentas regional dan nasional,”ucapnya.

Baca Juga  Ops Gabungan,Petugas Berhasil Amankan 264 Botol Miras Dikawasan Pasar Dempo Permai

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close