9 Orang Bandit Digulung Polres Pagaralam!

PAGARALAM ONLINE – Sebanyak 9 orang pelaku pencurian dengan berbagai modus yang selama ini beroperasi di wilayah hukum kota Pagaralam berhasil di ringkus Polres Pagaralam.

Ke 9 pelaku pencurian ini di ungkapkan oleh Polres Pagaralam kepada media massa dalam press release ungkap kasus kriminal 3C yakni Pencurian Dengan Kekerasan (Curas),Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Dalam press releasenya Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH membeberkan identitas dan modus serta barang bukti kejahatan masing-masing pelaku yakni kasus  pencurian di resto Bedur Demporeokan Kecamatan Pagaralam utara, dengan tersangka Hairul Saleh warga Empat Lawang, dengan barang bukti senjata tajam dan alat elektronik dan lain-lain.
,kasus pencurian motor dengan tersangka Jimy yudiansah warga Jarai Kabupaten Lahat dan Ahmad warga Pagaralam belakang SMA1 Kelurahan Beringin Jaya.

Sedangkan Polsek Pagaralam Selatan berhasil mengungkap kasus pencurian motor Vixion dengan tersangka Yogo Pediansah warga Pama Salak kabupaten Lahat  dan Dindi Hardianto warga Penantian Jarai.

Dan Polsek Pagaralam Utara juga berhasil dua orang tersangka kasus pembobolan konter handphone
dengan tersangka Aji Yanuar warga Pagaralam Kelurahan Sukerejo dan Alex Ardiansah warga Pagaralam Kelurahan Sidorejo dengan  barang bukti telpon genggam  merk samsung sebanyak dua unit.
Selain itu juga Polsek Pagaralam Selatan juga berhasil ungkap kasus pencurian di SMP Negeri 1 Pagaralam dengan tersangka Andriansah warga Dusun Baru Kelurahan Alun dua dan Bobi Hariansah juga warga  Dusun  Baru Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara kota Pagaralam dengan barang bukti  1 unit Komputer.

Kapolres menambahkan para tersangka dan barang bukti saat ini di amankan polres dan polsek pagaralam dari sembilan tersangka ini empat di antaranya mendapat hadiah timah panas karena mencoba melawan.

Dengan  ini Kapolres menyatakan bahwa Polres Pagaralam berkomitmen dan menindak tegas para pelaku kejahatan,dan lebih berupaya keras dalam menegekan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kota pagaralam maka dari Polres Pagaralam menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan segan dan takut melaporkan segala kecurigaan yang berhubungan dengan kejahatan jelas kapolres.

AKP Herry widodo kapolsek pagaralam utara mengatakan dalam press Confrence ini polsek pagaralam utara menghadirkan empat tersangka curat yang di mana dari keempat tersangka ini tiga di antara nya di tembak karena melawan saat di tangkap terang Herri.

 

Related posts

Leave a Comment